• Selasa, 16 Agustus 2022

Tidak Terima Dituduh Jadi Perusak Rumah Tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya, Saipul Jamil Rela Lakukan Ini

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:40 WIB
Saipul Jamil disebut jadi perusak rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya.   (Instagram/@saipuljamilreal)
Saipul Jamil disebut jadi perusak rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya. (Instagram/@saipuljamilreal)
NEWSmedia - Saipul Jamil dituduh jadi perusak rumah tangga orang. Dimana kabar Dewi Persik dan Angga Wijaya bercerai sudah hangat diperbincangkan. 
 
Wanita asal Jember tersebut digugat cerai oleh sang suami Angga Wijaya pada Senin 20 Juni 2022 lalu. Karenanya nama Saipul Jamil pun ikut terseret dalam kasus perceraian Dewi Persik
 
Dewi Persik dan Angga Wijaya diketahui  akan menjalani sidang perdana pada 4 Juli mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lalu bagaimana dengan Saipul Jamil yang disebut perusak hubungan orang?
 
 
Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Persik dengan alasan beda prinsip dan ketidakcocokan. Namun berbeda hal dengan kabar yang mencuat baru-baru ini.
 
Nama Saipul Jamil ikut terseret atas kabar perceraian Angga Wijaya dan sang mantan istri. Saipul Jamil diduga menjadi pemicu keretakan rumah tangga keduanya.
 
Dilansir melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Saipul Jamil mengaku tidak ada sangkut paut dirinya dengan perceraian Angga Wijaya dan Depe. Saipul Jamil justru berniat ingin mempersatukan keduanya kembali. Bahkan dirinya ingin menghadiri sidang perdana keduanya nanti.
 
 
Pria yang akrab dipanggil bang Ipul itu melihat masih ada nya cinta membara di dalam qolbu masing-masing, baik Angga maupun Depe. Bang Ipul merasa Angga Wijaya adalah sosok yang tepat untuk menemani Depe seumur hidup, khususnya dalam menunjang karier.
 
Bang Ipul juga mengaku ada ratusan kiriman Direct Message atau DM tak sedap untuk dirinya. Netizen menuding Saipul Jamil menjadi perusak rumah tangga sang mantan istri. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh bang Ipul.
 
"Pliss satu, jangan menyangkut pautkan kejadian gugatan dengan aku. Tanya Angga sendiri, aku selalu jaga perasaan, aku selalu menguatkan mereka berdua," ujar Saipul Jamil yang dikutip NEWSmedia, Rabu 29 Juli 2022.
 
 
Di sisi lain Dewi Persik juga mengaku telah menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dan tidak keluar dari koridor syariat agama yang dianutnya. Dirinya hanya bisa menerima dan mengalah ketika digugat cerai oleh sang suami.***
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini