• Minggu, 5 Februari 2023

3 Member Stray Kids Positif Covid-19, Tur Konser Atlanta dan Forth Worth Texas Ditunda

- Minggu, 3 Juli 2022 | 19:14 WIB
3 Member Stray Kids Positif Covid-19 (Twitter.com/ @officialkvibes)
3 Member Stray Kids Positif Covid-19 (Twitter.com/ @officialkvibes)

NEWSmedia - 3 member personel Stray Kids terkonfirmasi positif Covid-19, jadwal tur konser mereka ke Atlanta dan Forth Worth Texas terpaksa ditunda.

Seperti diketahui, Stray Kids merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas berjudul Stray Kids pada 2017.

Boyband ini beranggotakan delapan orang yang terdiri dari Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Felix Stray Kids, Lead Dancer yang Kini Alami Cedera Punggung Ternyata Jago Taekwondo

Baru saja Stray Kids mengumumkan penundaan rencana konser dunia mereka melalui cuitan Twitter di akun miliknya.

Seharusnya Stray Kids memulai tur konser dunia mereka pada akhir pekan ini. Stray Kids terpaksa menunda konser di Atlanta dan Fort Worth Texas.

Masing-masing dijadwalkan berlangsung pada 3 Juli dan 6 Juli 2022. Namu belum ada pengumuman mengenai tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle.

Baca Juga: Profil dan Biodata Felix Stray Kids yang Alami Cedera Punggung, Lengkap dengan Zodiak dan Perjalanan Karir

Di Negeri Paman Sam, boyband asal Korea Selatan itu dijadwalkan manggung di tujuh kota dengan konser yang bertajuk Maniac di AS.

Melansir dari Soompi yang dikutip NEWSmedia, Minggu 3 Juli 2022. JYP Entertainment selaku agensi Stray Kids mengumumkan rencana tur tersebut harus ditunda lantaran Lee Know, Felix, dan I.N dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini