• Sabtu, 1 Oktober 2022

Frdaus Tau Dee Selingkuh? Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 23 Full Spoiler Lengakp dengan Jadwal Tayang

- Minggu, 3 Juli 2022 | 19:36 WIB
Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 23 dan jadwal tayangnya. (You Tube Aura Channel)
Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 23 dan jadwal tayangnya. (You Tube Aura Channel)

NEWSmedia - Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 23 full spoiler, benarkah Firdaus tau jika Dee selingkuh? Cek informasi lengkapnya di artikel ini.

Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 23 saat ini banyak dinantikan oleh penggemar drama Malaysia ini, lantaran alur ceritanya yang buat penasaran.

Jika kamu ingin mengetahui tentang sinopsis Melur untuk Firdaus episode 23, ada baiknya membaca artikel ini hingga akhir.

Baca Juga: Dee Sangat Ketakutan dengan Haris! Cek Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 23 Full Spoiler Tayang 6 Juli 2022

Dilansir dari berbagai sumber oleh Newsmedia pada 3 Juli 2022, berikut prediksi sinopsis Melur untuk Firdaus episode 23.

Diceritakan pada episode sebelumnya jika kehadiran Dee di rumah tangga Melur dan Firdaus sangat merusak kebahagiaan Melur.

Dee tidak akan pernah diam sebelum dirinya berhasil memiliki Firdaus seutuhnya, dan ia rela melakukan berbagai cara untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga: Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 23 Lengkap dengan Link Nonton Gratis Full HD: Dee Menyerang Melur?

Suatu ketika Dee bermaksud ingin mengajak Firdaus makan malam, namun saat itu Fir menolak lantaran masih banyak kerjaan di kantor.

Namun begitu liciknya Dee, ia mengatakan jika pertemuan ini menjadi yang terakhir sebelum dirinya akan pergi ke Malaka.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini