• Selasa, 16 Agustus 2022

5 Rekomendasi Drakor On Going Juli 2022, Mulai dari Genre Fantasy Hingga Misteri, Berikut Sinopsisnya

- Selasa, 5 Juli 2022 | 13:42 WIB
Dear M, salah satu drakor on-going (Instagram/ @jaehyun_drama)
Dear M, salah satu drakor on-going (Instagram/ @jaehyun_drama)

NEWSmedia - Menonton drama sudah menjadi hobi bagi sebagian orang. Namun tak jarang K-drama lovers yang lebih menyukai drakor on going atau sedang tayang.

Hal ini karena drakor on going menimbulkan rasa ingin tahu lebih tinggi namun harus dihentikan karena wajib menunggu episode selanjutnya di minggu depan.

Tak heran jika banyak warga kdrama lovers membuat teori teori prediksi apa yang akan terjadi di episode berikutnya.

Baca Juga: Mirip Aktor Korea, Suami Maudy Ayunda Jesse Choi Disebut Jadi Pemeran Drakor Money Heist, Benarkah?

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi daftar drakor on going yang wajib ditonton:

1. Dear M.
Sebuah spin-off dari serial drama web populer 'Love Playlist', Dear M merupakan drama romantis kampus tentang pencarian sosok misterius bernama "M". Hal ini terjadi usai sebuah postingan anonim di forum online Universitas Seoyeon viral dan bikin gempar.

Ini merupakan drama debut Jaehyun NCT. Selain Jaehyun, dramanya juga dibintangi oleh Park Hye Soo, Roh Jeong Eui, Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk, Woo Davi dan masih banyak lagi

Baca Juga: Inilah Daftar 30 Aktor dan Artis Drakor Terpopuler Juni 2022: Di Puncak Ada Son Suk Ku Diikuti Lee Byung Hun

2. Eve
Eve merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan orang-orang kaya yang memiliki berbagai macam konflik. Salah satunya adalah konflik gugatan perceraian senilai 2 triliun won yang nominalnya berhasil mengejutkan satu negara.

Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, seorang anak perempuan yang memiliki ayah jenius dan ibu yang cantik. Pada awalnya Lee Ra El adalah seseorang yang lembut, tetapi kemudian berubah menjadi seorang perempuan dengan pesona yang mematikan dan juga berbahaya sehingga seringkali disebut sebagai 'bunga berbahaya' setelah mengalami kisah perselingkuhan keluarga yang menyulitkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini