• Senin, 5 Desember 2022

Minta Putri Delina Jangan Terus Memikirkan Masa Lalu, Nathalie Holscher: Kapan Kita Akur?

- Jumat, 8 Juli 2022 | 17:36 WIB
Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina di Hari Ibu (Instagram.com/@putridelinaa)
Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina di Hari Ibu (Instagram.com/@putridelinaa)

NEWSmedia - Isu keretakan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher kini berlanjut ke meja hijau Pengadilan Agama Cikarang.

Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai pada tanggal 3 Juli 2022 lalu. Santer dikabarkan ia kabur dari kediaman Sule, rupanya Nathalie sangat merindukan anak-anaknya.

Hubungan antara Nathalie dan anak-anak Sule memang terlihat baik-baik saja. Namun berbeda hal nya dengan Putri Delina putri semata wayang Sule.

Baca Juga: Resmi Gugat Cerai Sule, Postingan Nathalie Holscher Pamer Foto Bersalin Jadi Sorotan Netizen

Secara blak-blakan, Putri mengatakan belum bisa menerima orang baru dan masih sangat sayang serta selalu merindukan mendiang ibu kandungnya.

Ia juga berkata jika hanya almarhumah Lina Jubaedah yang bisa mengerti dan selalu support dirinya sehingga Putri bersemangat dalam menjalani kehidupan.

Sebelum resmi menggugat cerai Sule, Nathalie sempat berikan pesan kepada Putri Delina. Nathalie Holscher berharap Putri tidak terus memikirkan masa lalu.

Baca Juga: Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Dihujat Netizen Karena Ini

Nathalie yang begitu tulus menyayangi serta selalu siap menjadi teman curhat Putri akhirnya bingung harus bagaimana dengan sikap dingin Putri.

Segala macam upaya sudah Nathalie lakukan demi mengambil hati Putri. Namun sayangnya semua itu belum berbuahkan hasil yang manis.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini