• Senin, 5 Desember 2022

Profil dan Biodata Siti Khadijah Halim Pemeran Aish di Serial Baru Drama Malaysia Ash dan Aish Mendatang

- Senin, 11 Juli 2022 | 09:58 WIB
Profil dan Biodata Siti Khadijah Halim yang berperan sebagai Aish di drama Malaysia Ash dan Aish. (instagram.com/@sitikhadhijahhalim)
Profil dan Biodata Siti Khadijah Halim yang berperan sebagai Aish di drama Malaysia Ash dan Aish. (instagram.com/@sitikhadhijahhalim)

NEWSmedia - Berikut profil dan biodata Siti Khadijah Halim yang kini bermain peran dengan Meerqeen dan Anna Jobling di serial drama Ash dan Aish.

Siti Khadijah dalam serial drama Ash dan Aish ini ia akan membintangi tokoh Aish yang dalam ceritanya sebagai istri Ash yang dibintangi oleh Meerqeen.

Sedangkan Anna Jobling pada serial drama Ash dan Aish ini berperan sebagai Delila yang menaruh hati kepada Ash dan berencana menghancurkan rumah tangganya.

Baca Juga: Melur Berubah Jahat Seperti Dee? Serial Baru Ash dan Aish Setelah Melur untuk Firdaus Siap Tayang Agustus 2022

Lalu, siapakah sosok Siti Khadijah Halim ini?

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, berikut profil dan biodata Siti Khadijah Halim dari Pendidikan, IG, dan YouTube Channelnya.

Sosok Aish yang mempunyai nama asli Siti Khadijah binti Abdul Halim merupakan pelakon baru yang menarik perhatian yang pertama muncul dalam serial drama yang diadaptasi dari novel berjudul Dia Yang ku Cinta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Anna Jobling Pemeran Utama Film Melur untuk Firdaus: Lengkap dari Agama Hingga Instagram

Siti Khadijah Halim yang berasal dari Kuala Lumpur saat ini telah berusia 25 tahun.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini