• Selasa, 27 September 2022

Unboxing Kado Gala Sky Trending Nomor 1 Youtube, Cek Kado dari Rafathar dan Rayyanza yang Bikin Penasaran!

- Minggu, 24 Juli 2022 | 12:36 WIB
Ulang Tahun Gala Sky, Unboxing Kado Gala Sky trending 1 Youtube. (Foto: Tangkap Layar Chanel Fuji An)
Ulang Tahun Gala Sky, Unboxing Kado Gala Sky trending 1 Youtube. (Foto: Tangkap Layar Chanel Fuji An)

NEWSmedia – Tayangan video unboxing kado Gala Sky berhasil memuncaki jumlah penonton terbanyak, dan trending nomor 1 Youtube.

Video yang berisi tayangan Keluarga Haji Faisal membuka ratusan kado ulang tahun Gala Sky tersebut telah ditonton 2.896.916 kali sejak diunggah 20 Juli 2022 lalu dan trending 1 youtube hingga Minggu 24 Juli 2022.

Gala Sky ulang tahun ke 2 mendapat ratusan kado, di antaranya datang dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, dua anak selebritis papan atas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kisah Bonge Sang Pelopor Citayam Fashion Week, Anak Bojong Gede Pengamen Sukses jadi Content Creator TikTok

Tampak dalam video yang ditayangkan Chanel Youtube Fuji An tersebut, Fuji bersama Fadli Faisal, Haji Faisal dan sang istri Dewi Zuhriati serta Gala Sky membuka kado yang diberikan sebagai ulang Gala Sky.

Keluarga Haji Faisal tampak di sebuah ruangan dengan ratusan kado ulang tahun Gala Sky dari berbagai sahabat yang meliputi keluarga dan anak-anak para selebritis.

Dalam tayangan video berdurasi 17:43 detik itu, terungkap hadiah istimewa yang diberikan Rafathar Malik Ahmad berupa sejumlah pakaian branding untuk Gala Sky.

Baca Juga: Iwan Fals Bongkar Sosok Asli Pengacara Brigadir J, Gegara Pernah Tuduh Istrinya Memalsukan Data OI

Sedangkan, kado special dari Rayyanza Malik Ahmad berupa tas mungil untuk Gala Sky. Lucunya, Gala Sky tampak aktif hingga terkesan bebas kesana kemari saat keluarga Haji Faisal unboxing kadi Gala Sky tersebut.

“Ini dari Rafathar,” kata Fuji dan Fadli Faizal saat membuka kado besar yang isiinya pakaian-pakaian brandid yang diberikan anak sulung Rafi Ahmad tersebut.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini