Ivanna Jadi Rekomendasi Film Horor di Bulan Juli, Tembus 1,5 Juta Penonton di Hari Ke 8 Tayang: Cek Sinopsis

- Minggu, 24 Juli 2022 | 15:57 WIB
Film Ivanna, rekomendasi Film horor Indonesia di bulan Juli 2022.  (Foto: Tangkap layar YouTube MD Pictures)
Film Ivanna, rekomendasi Film horor Indonesia di bulan Juli 2022. (Foto: Tangkap layar YouTube MD Pictures)

NEWSmedia - Rekomendasi film horor bulan Juli 2022 jatuh pada Ivanna. Film Ivanna merupakan kisah nyata yang diadaptasi dari novel laris karya Risa Saraswati, Merintih Berang Ivanna Van Dijk.

Dihari ke delapan tayang, Ivanna sudah disaksikan hampir 1,5 Juta penonton dan masih menguasai seluruh bioskop tanah air di kota-kota besar.

Film horor Indonesia yang dirilis sejak 14 Juli 2022 ini disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduseri oleh A Manoj Punjabi.

Baca Juga: Pj Gubernur Banten Almuktabar Dinobatkan jadi Anggota Kehormatan Kesti TTKKDH, Perguruan Silat Legendaris

Diproduksi oleh MD Pictures yang berdurasi 103 menit. Nuansa horror film Ivanna menjadi semakin kental dengan hantu Ivanna yang merupakan perempuan berparas cantik asal Belanda dengan nama lengkap Ivanna Van Dijk yang meneror penghuni sebuah panti.

Film bergenre horror ini dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, Sonia Alyssa, Yati Surachman, Yayu Unru, Rina Hassim, Taskya Namya hingga Hiroaki Kato.

Caitlin Haldemar berperan sebagai Ambar, Jovarel Callum sebagai Dika dan Shandy William sebagai Agus yang merupakan anak dari pemilik panti jompo sahabat orang tua Ambar dan Dika.

Baca Juga: Jadi Darurat Kesehatan Global, Inilah Penyebab Cacar Monyet yang Berbahaya Bagi Kesehatan Manusia

Sejak kematian kedua orangtuanya, Ambar dan Dika pindah ke sebuah panti jompo milik sahabat orang tua mereka yang mana dikelola oleh Agus, anaknya.

Panti Jompo Masa Toea yang hanya ditinggali oleh tiga orang yang terdiri dari dua Nenek dan satu Kakek. Ketiganya diurusi oleh pacarnya Agus yang berprofesi sebagai suster dipanti tersebut.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini