• Minggu, 25 September 2022

Tantangan Terbuka untuk Marcel Radhival Pesulap Merah, Gus Samsudin: Demi Allah Gak Ada Settingan

- Kamis, 28 Juli 2022 | 15:01 WIB
Tantangan Terbuka untuk Marcel Radhival Pesulap Merah, Gus Samsudin: Demi Allah Gak Ada Settingan  (YouTube / Padepokan Nur Dzat Sejati)
Tantangan Terbuka untuk Marcel Radhival Pesulap Merah, Gus Samsudin: Demi Allah Gak Ada Settingan (YouTube / Padepokan Nur Dzat Sejati)

NEWSmedia - Buntut kedatangan Marcel Radhival Pesulap Merah ke Blitar di kediaman Gus Samsudin beberapa waktu lalu masih panas hingga berita ini tayang.

Kedatangan Marcel Radhival atau biasa dipanggil Pesulap Merah itu tidak lain adalah membongkar praktik yang dilakukan oleh Gus Samsudin.

Menurut Marcel Radhival atau Pesulap Merah menduga adanya praktik penipuan yang dilakukan oleh Gus Samsudin.

Baca Juga: Marsel Radhival Pesulap Merah Bongkar Praktik Gus Samsudin Blitar, Begini Reaksi yang Didapatkan

Namun karena saat kedatangan Marcel Radhival ke padepokan Gus Samsudin belum ada tempat pembersih, maka Gus Samsudin belum bisa menunjukkan ilmu yang biasanya diunggah pada YouTube miliknya, Padepokan Nur Dzat Sejati.

Lantas pada Kamis, 28 Juli 2022 ini ada pasien yang menginginkan rumahnya dibersihkan dari hal-hal ghoib maka Gus Samsudin mengundang Marcel Radhival datang guna menyaksikan secara langsung.

Bahkan Gus Samsudin mengajak Marsel Radhival untuk bareng-bareng datang ke rumah pasien yang akan dihilangkan dari hal-hal yang berbau ghoib itu.

Baca Juga: Shanks Tiba-tiba Muncul di Negeri Wanokuni Mengeluarkan Haki Penakluk, Berikut Spoiler One Piece Chapter 1055

"Demi Allah demi Rasulullah nggak ada settingan," ucap Gus Samsudin.

"Kalau memang benar-benar mau menjalankan mau benar-benar melakukan pembuktian kalau panjenengan benar-benar mau untuk melakukan pembuktian di tempat kejadian saya undang deh untuk Pesulap Merah," lanjut Gus Samsudin.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini