• Senin, 26 September 2022

Kronologi Keributan Gus Samsudin dengan Pesulap Merah Berawal Karena Tuduhan Ini, Apakah Benar?

- Kamis, 28 Juli 2022 | 19:02 WIB
Pesulap Merah saat bertemu Gus Samsudin di Blitar.
Pesulap Merah saat bertemu Gus Samsudin di Blitar.
NEWSmedia - Keributan antara Marchel Radhival si Pesulap Merah dengan Gus Samsudin meramaikan jagat maya.

Perseteruan bermula dari Marcel Radhival si Pesulap Merah yang mencoba membongkar semua praktik Gus Samsudin yang diduga melakukan pengobatan alternatif palsu, menggunakan trik hingga cara tidak alami.

Gus Samsudin yang sering berpraktik menangani pasien yang kena santet, guna-guna, dan penyakit aneh lainnya, dianggap oleh Marcel Radhival berbohong. Si Pesulap Merah itu bahkan mengatakan praktik yang dilakukan Gus Samsudin itu hanya trik receh.

Baca Juga: Hentikan Citayam Fashion Week! Al Khairiyah: Jangan Sampai Jakarta Digulung Bencana Dahsyat Akibat CFW

Si Pesulap Merah itu pun berupaya mempraktikkan semua yang dilakukan Gus Samsudin saat mengobati pasien.

Tujuan Marcel membongkar semua praktik pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin adalah supaya masyarakat tidak dibodohi. Sebab sampai hari ini masih banyak yang percaya dengan hal-hal seperti itu.

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Marcel Radhival Official pada 28 Juli 2022 bahwa Pesulap Merah itu mengungkapkan apabila di ilmu merah tidak sesuai realita, atau benar ada ilmu yang pakai gaib.

Baca Juga: Habib Novel Alaydrus: Perbanyak Baca Salawat Nabi Muhammad SAW, Insya Allah Dosamu Diampuni Hajatmu Tercapai

Oleh karena itu dari apa yang sudah dibongkar ada yang tanpa trik beneran, dia mengajak untuk dilakukan pembuktin dengan cara mengontak adminnya.

Berangkat dari video reaksi pembongkaran Pesulap Merah inilah akhirnya Gus Samsudin membuat pernyataan juga di channel YouTubenya. Dia menantang Pesulap Merah datang ke Blitar.

Gus Samsudin juga mengatakan bahwa siapa saja yang ingin datang ke padepokan, tidak pernah diminta kembali pulang, atau dipidanakan.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini