• Minggu, 2 Oktober 2022

Heboh Soal Perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin, Begini Tanggapan Ustadz Derry Sulaiman, Simak Baik-baik!

- Minggu, 31 Juli 2022 | 14:22 WIB
Heboh Soal Perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin, Begini Tanggapan Ustadz Derry Sulaiman, Simak Baik-baik!  (YouTube / M2-Utara-Channel)
Heboh Soal Perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin, Begini Tanggapan Ustadz Derry Sulaiman, Simak Baik-baik! (YouTube / M2-Utara-Channel)

NEWSmedia - Baru-baru ini viral perseteruan antara Pesulap Merah Vs Gus Samsudin, banyak tanggapan terkait perseteruan keduanya tanpa kecuali Ustadz Derry Sulaiman.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun M2 -Utara-Channel pada Sabtu, 30 Juli 2022 lalu memperlihatkan tanggapan Ustadz Derry Sulaiman terkait perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 25 detik itu Ustadz Derry Sulaiman tidak bisa menjelaskan mana yang benar mana yang salah terkait perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin.

Baca Juga: Trik Dapatkan Jackpot Tiap Hari Pada Aplikasi Higgs Domino All Room, Jangan Kasih Tahu Slotter Lain!

Salah satu penyebabnya adalah Ustadz Derry Sulaiman bukanlah seorang hakim, sehingga dia tidak bisa menghakimi secara sepihak.

"Saya tidak bisa menghakimi siapapun, cuma gara-gara kalian tanya terus," ucap Ustadz Derry Sulaiman.

Ternyata diketahui video Ustadz Derry Sulaiman ini dibuat bermula dari para penggemarnya yang meminta memberikan tanggapannya terkait perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Gaul di Surabaya Paling Hits dan Cocok untuk Foto-foto

"Terus akhirnya saya mempelajari dengan melihat konten konten dari kedua belah pihak Pesulap Merah dan Gus Samsudin adalah orang baik," tambah Ustadz Derry Sulaiman.

Lebih lanjut, Ustadz Derry Sulaiman mengatakan kalau Pesulap Merah atau biasa disapa Marcel Radhival itu adalah orang baik.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini