• Minggu, 25 September 2022

PayPal Diblokir, Deddy Corbuzier: Yuk Pak Ngobrol Bareng di Close The Door Sebelum YouTube Diblok

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:53 WIB
Deddy Corbuzier  (YouTube/ Close the door)
Deddy Corbuzier (YouTube/ Close the door)

NEWSmedia - Baru-baru ini kabar diblokirnya beberapa situs yang dilakukan oleh Kominfo menuai banyak pro dan kontra di kalangan masyarakat Indonesia.

Kini PayPal juga termasuk dalam daftar pemblokiran dari Kominfo lantaran pihak PayPal belum mendaftar sebagai penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) di Kementerian Kominfo.

Kebijakan yang diberlakukan oleh Kominfo ini semata untuk menata sistem layanan digital dengan mengharuskan pihak – pihak terkait segera mendaftarkan aplikasi atau situsnya ke PSE agar tidak terjadi pemblokiran.

Baca Juga: Fakta Steam Diblokir Kominfo, Netizen: Jangan Pake VPN, Paypal Juga Terancam!

Akhirnya Deddy Corbuzier lewat akun instagram pribadinya @mastercorbuzier buka suara terkait beberapa situs yang diblokir Kominfo tersebut.

Deddy Corbuzier mengaku memiliki sejumlah uang di situs PayPal tersebut, dan menanyakan siapakah yang akan bertanggung jawab jika pemblokiran dilakukan.

Dalam akun Instagram Deddy Corbuzier yang diunggah pada Minggu, 31 Agustus 2022 yang dilansir pada 2 Agustus 2022 mengatakan jika sebenarnya dirinya tidak masalah jika salah satu situs yaitu PayPal di blokir.

Baca Juga: Perkembangan Terbaru Aplikasi yang Diblokir Kominfo: Masih ada 10 PSE Belum Daftar, PayPal Dibuka Sementara

“Hallo Pak Ketua Kominfo Bapak Johnny Gerard Plate, apa kabar pak, Saya dengar katanya PayPal di blok. Saya sih gak masalah, cuman uang saya dan uang masyarakat banyak yang ketahan di sana tuh banyak Pak. Nah ini yang tanggung jawab siapa Pak, Ungkap Deddy di Akun Instagramnya @mastercorbuzier

Deddy juga mengatakan bahwa tidak ada informasi terkait pemblokiran yang telah dilakukan.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini