• Sabtu, 1 Oktober 2022

Aksi Riana di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary 2022, Simak Sinopsis Singkatnya di Sini

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:12 WIB
Aksi Riana di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary 2022 (Instagram/ @rianariani)
Aksi Riana di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary 2022 (Instagram/ @rianariani)

NEWSmedia - Petualangan Riana dan boneka Riani kembali dalam film horor yang berjudul 'The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022).

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu The Sacred Riana: Beginning (2019) yang diperankan oleh bintang utama yang sama, seorang magician Indonesia, The Sacred Riana.

The Sacred Riana atau yang akrab disapa Riana adalah seorang magician Indonesia yang bergelut di berbagai panggung internasional. Kini, Riana mulai mengembangkan bakatnya di dunia perfilman.

Baca Juga: Film Horor Indonesia The Sacred Riana 2: Bloody Mary Tayang 28 Juli 2022 di 4 Negara: Simak Sinopsisnya disini

Memeriahkan tren film sekuel, seperti Ghost Writer 2, film ini memiliki daya tarik dari jajaran bintang pemainnya.

Mereka adalah Elina Joerg, Sharon Sahertiian, Shenina Cinnamon, Armando Jordy, Aisyah Aqilah, Helene Kamga, Freshly Indigo, dan Aura Kasih.

Oleh karena itu, sebelum kamu menonton film ini, alangkah baiknya kamu baca sinopsisnya terlebih dahulu supaya kamu tidak penasaran dengan alur dari cerita film ini.

Baca Juga: Sukses di America's Got Talent, The Sacred Riana Bakal Main Film

Film ini bercerita tentang Riana (The Sacred Riana) yang berada dalam kondisi terpuruk usai kehilangan boneka bernama Riani. Dia memperoleh kabar bahwa boneka tersebut ada di sebuah asrama Elodia.

Mengetahui hal tersebut, Riana memohon kepada orang tuanya untuk pindah sekolah ke Elodia. Permintaan terpenuhi, Riana akhirnya bersekolah di Elodia.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini