• Sabtu, 1 Oktober 2022

Menanggapi Perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin, PCNU Kab Blitar: Cukup Pasrahkan Pihak yang Berwenang

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:59 WIB
Menanggapi Perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin, PCNU Kab Blitar: Cukup Pasrahkan Pihak yang Berwenang (YouTube / Ganjil Misteri)
Menanggapi Perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin, PCNU Kab Blitar: Cukup Pasrahkan Pihak yang Berwenang (YouTube / Ganjil Misteri)

NEWSmedia - Perseteruan antara Pesulap Merah Vs Gus Samsudin masih berlanjut, hal itu membuat PCNU Kab Blitar mengimbau kepada masyarakat agar tidak menjadi penghakim.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Kepala PCNU Kab Blitar, Kiai Samsul Hadi beberapa waktu lalu usai perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin.

Wakil Kepala PCNU Kab Blitar itu mengimbau masyarakat khususnya warga Nahdliyin jangan sampai menjadi hakim terbaik perseteruan Pesulap Merah Vs Gus Samsudin.

Baca Juga: Link Download Higgs Domino N V1 87 Tema Special Edition, Lengkap X8 Speeder dan Script Terbaru 2022

Wakil Kepala PCNU Kab Blitar itu juga mengatakan kalau kita hanya melihat dari luar saja atau hanya dari media sosial tidak mengetahui hal sebenarnya yang terjadi.

"Kita hanya melihat berita dari luar, dari media sosial, dan tidak tahu keadaan yang sebenarnya bagaimana,” ujar Kiai Samsul Hadi seperti dikutip NEWSmedia dari laman NU Online pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Wakil Kepala PCNU itu melanjutkan, warga Nahdliyin harus pandai dalam menyikapi segala hal, terlebih soal informasi yang belum tentu kebenarannya karena akan memperkeruh keadaan saja.

Baca Juga: 6 Langkah Mudah Membuat Akun Higgs Domino yang Gacor Penuh Hoki dan Mudah Jackpot, Begini Caranya

Lebih lanjut, Wakil Kepala PCNU Kabupaten Blitar tersebut mengimbau kepada masyarakat agar tidak menghukumi atau jadi pengadil.

“Cukup pasrahkan saja kepada pihak yang berwenang dalam mengatasi kasus tersebut,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: NU Online

Tags

Artikel Terkait

Terkini