• Selasa, 16 Agustus 2022

Saat Masih Miskin, Pesulap Merah Marcel Radhival Blak blakan Tak Mampu Beli Tiket Pertunjukan Deddy Corbuzier

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:05 WIB
Pesulap Merah Marcel Radhival blak-blakan kepada Deddy Corbuzier, jika pernah hidup miskin. (Foto: Tangkap Layar Chanel Marcel Radhival)
Pesulap Merah Marcel Radhival blak-blakan kepada Deddy Corbuzier, jika pernah hidup miskin. (Foto: Tangkap Layar Chanel Marcel Radhival)

NEWSmedia – Nama pesulap merah kian popular, setelah aksi-aksinya membongkar berbagai trik sulap dan pengobatan para dukun.

Bahkan nama Marcel Radhival kian viral setelah berseteru dengan Gus Samsudin, hingga terusirnya Gus Samsudin dari ‘istananya’, Padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar.

Saat berbincang dengan tokoh idolanya Deddy Corbuzier, Marcel Radhival blak-blakan pernah tak mampu beli tiket pertunjukan orang yang ia kagumi, ketika masih hidup miskin.

Baca Juga: Weton Paling Hoki di Agustus 2022 Menurut Primbon Jawa Namanya Akan Melambung Karena Hal Ini Cek Sekarang

“Saya selalu nonton kalau Master Deddy perform, pernah sekali waktu minta tiket karena tak bisa beli,” kata Marcel, seraya tertawa.

“Terus dikasih,” tanya Deddy Corbuzier pada tayangan Chanel Youtube Marcel Radhival, Jumat 5 Agustus 2022.

Marcel pun mengakui berhasil mendapatkan tiket secara gratis dan bisa melihat pertunjukan Master Deddy.

Diakui, jika kehidupan masa lalunya pahit. Untuk bisa punya uang ia harus menjadi ojek online dan menabung. Bahkan untuk membeli peralatan sulap yang mahal, ia rela menjalani sebagai tukang ojek.

Baca Juga: Teka-teki: Temukan 1 Kodok yang Berbeda Pada Gambar Dalam 10 Detik, 90 Persen Orang Gagal, Kalau Kamu?

“Dulu saya ngikutin Master Deddy Corbuzier tuh udah lama banget, setiap ada event di mana pasti saya ikutin,” kata Marcel yang mengaku sangat mengidolakan Master Deddy.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini