• Minggu, 4 Desember 2022

Terbongkar Nama Asli Pesulap Merah, Ternyata Bukan Marcel Radhival, Ini Kata Gus Samsudin dan Pengacaranya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:32 WIB
Terbongkar Nama Asli Pesulap Merah, Ternyata Bukan Marcel Radhival, Ini Kata Gus Samsudin dan Pengacaranya (YouTube / Marcel Radhival)
Terbongkar Nama Asli Pesulap Merah, Ternyata Bukan Marcel Radhival, Ini Kata Gus Samsudin dan Pengacaranya (YouTube / Marcel Radhival)

NEWSmedia - Gus Samsudin dan pengacaranya membeberkan nama asli Pesulap Merah yang ternyata bukan Marcel Radhival.

Hal inilah yang mengejutkan publik karena nama Pesulap Merah yang asli bukan Marcel Radhival seperti yang dikatakan Gus Samsudin dan pengacaranya

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Gus Samsudin dan pengacaranya membeberkan nama asli dari Pesulap Merah seperti yang tertera pada KTP pemilik akun YouTube Marcel Radhival itu.

Baca Juga: Kode Reedem Higgs Domino Terbaru Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022, Ada 12 Kode dan Chips Gratis hingga 120B

Tak hanya nama asli Pesulap Merah saja, Gus Samsudin dan pengacaranya membeberkan juga alamat dari Marcel Radhival tersebut.

Padahal seperti diketahui sebelumnya Marcel Radhival bersikeras menunjukkan KTP miliknya saat diminta oleh Kepala Desa Rejowinangun, Kademangan, Blitar.

Alasan Marcel Radhival enggan menunjukkan K

Baca Juga: Pahami Pola Permainan Higgs Domino Island yang Jarang Diketahui Player, Ini Penyebab Akunmu Zonk TP miliknya karena privasi dan saat itu dia beserta temannya hendak mau pulang.

Kejadian ini bermula saat Pesulap Merah yang ingin membuktikan kesaktian dari Gus Samsudin pemimpin Padepokan Nur Dzat Sejati asal Blitar itu.

Namun niatnya untuk melakukan pembuktian tersebut malah gagal lantaran Marcel Radhival dan temannya tidak diizinkan masuk ke Padepokan Nur Dzat Sejati.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini