• Sabtu, 24 September 2022

Bukan Marcel Radhival, Ternyata Ini Nama Asli Pesulap Merah di KTP Menurut Kuasa Hukum Gus Samsudin

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:32 WIB
Bukan Marcel Radhival, Ternyata Ini Nama Asli Pesulap Merah di KTP Menurut Kuasa Hukum Gus Samsudin (Tangkap layar YouTube Marcel Radhival)
Bukan Marcel Radhival, Ternyata Ini Nama Asli Pesulap Merah di KTP Menurut Kuasa Hukum Gus Samsudin (Tangkap layar YouTube Marcel Radhival)

NEWSmedia - Terbongkar nama asli dari Pesulap Merah yang ternyata bukan Marcel Radhival, seperti kata kuasa hukum Gus Samsudin.

Pada satu kesempatan kuasa hukum Gus Samsudin mengungkap nama asli dari Pesulap Merah yang ternyata bukan Marcel Radhival.

Seperti kata kuasa hukum Gus Samsudin yang menyaksikan sendiri dari KTP milik Pesulap Merah yang ternyata nama aslinya bukan Marcel Radhival.

Baca Juga: Terbongkar Nama Asli Pesulap Merah, Ternyata Bukan Marcel Radhival, Ini Kata Gus Samsudin dan Pengacaranya

Seperti yang terlihat dalam unggahan video kanal YouTube Penjaskes Channel pada Minggu 7 Agustus 2022 terlihat lima orang diantaranya Gus Samsudin dan kuasa hukumnya mengatakan Marcel Radhival bukan nama asli dari Pesulap Merah.

Video yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut menjelaskan nama dan alamat asli dari Pesulap Merah yang ternyata bukan Marcel Radhival seperti pada KTP miliknya.

Hal ini membuat geger warganet yang meyangka selama ini nama dari Pesulap Merah adalah Marcel Radhival yang ternyata bukan.

Baca Juga: Kode Reedem Higgs Domino Terbaru Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022, Ada 12 Kode dan Chips Gratis hingga 120B

Kejadian ini bermula saat Marcel Radhival dan teman-temannya ingin melakukan pembuktian yang dilakukan oleh Gus Samsudin.

Namun niatnya untuk melakukan pembuktian tersebut malah gagal lantaran Marcel Radhival dan teman-temannya tidak diizinkan masuk ke Padepokan milik Gus Samsudin.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini