• Sabtu, 24 September 2022

Raulla Rilis Single Terbaru Berjudul Mesin Waktu, Jadi Sountrack Film JO Sahabat Sejati yang Tayang di Bioskop

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:41 WIB
Raulla Rilis Single Terbaru Berjudul Mesin Waktu (Laurentius Dias Hapsara)
Raulla Rilis Single Terbaru Berjudul Mesin Waktu (Laurentius Dias Hapsara)

NEWSmedia - Setelah cukup sukses dengan single pertamanya yang berjudul 'Kamu Halu' di Desember 2020 lalu, Raulla kembali merilis single terbaru berjudul 'Mesin Waktu'.

Single terbaru Raulla yang berjudul 'Mesin Waktu' merupakan sebuah lagu bergenre Pop Ballad yang diciptakan oleh Ari Bias bercerita tentang persahabatan.

“Pesan di lagu ini lebih tentang persahabatan yang tak lekang oleh jarak dan waktu. Yang namanya sahabat sejati itu kan terjadi karena ada proses kebersamaan dan rangkaian momen yang dilalui bersama. Walaupun disaat ini terpisah, momen kebersamaan itu enggak akan terlupakan dari ingatan kita dan akan selalu dirindukan”, ujar Raulla melalui keterangan tertulisnya, Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga: BLACKPINK Rilis Trailer Comeback 'BORN PINK' Untuk Single Pra-Rilis Hingga Tur Dunia, Lengkap dengan Linknya!

Raulla adalah penyanyi muda berbakat berusia 19 tahun. Memiliki bakat menyanyi sejak kecil, Raulla yang juga aktif dan berprestasi di bidang olahraga Taekwondo ini memulai perjalanan kariernya di dunia tarik suara saat mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2017 lalu.

Lagu 'Mesin Waktu' ini berhasil terpilih sebagai Soundtrack film produksi Alamanda Production yang disutradarai oleh Alex Latief berjudul 'JO Sahabat Sejati'.

Film tersebut menceritakan tentang persahabatan antara manusia dengan seekor kuda. Film ini adalah film pertama di Indonesia yang mengangkat kuda sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Guruh Perdana Kembali Rilis Single Terbaru Berjudul Kau Pikir Mudah, Makna Lagu nya Bisa Bikin Baper Kaum Hawa

Menitik beratkan pada hal kenangan, kerinduan akan masa lalu, keindahan dan keceriaan bersama dengan sahabat, menjadi alasan yang kuat mengapa lagu ini dipilih menjadi soundtrack film ini.

Raulla mengatakan proses pembuatan lagu ini cukup memakan waktu yang cukup lama, mulai dari workshop yang harus ia jalani hingga masuk ke proses rekaman.
Bahkan ada beberapa bagian sulit di lagu ini yang harus ia latih sebelum rekaman. Namun Raulla sangat menyukai lagu ini dan mengaku puas dengan hasilnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini