• Selasa, 6 Desember 2022

Viral! Kimberly Balita 4 Bulan Wakili Wisuda Ibunya yang Meninggal Dunia, Banjir Air Mata di Unanda Palopo

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 05:58 WIB
Sosok Viral Kimberly Batari Fadilah Reza, yang mewakili almarhumah ibunya wisuda.   (Foto: Tangkap Layar Chanel Seruya TV)
Sosok Viral Kimberly Batari Fadilah Reza, yang mewakili almarhumah ibunya wisuda. (Foto: Tangkap Layar Chanel Seruya TV)

NEWSmedia - Seorang balita berusia 4 bulan bernama Kimberly Batari Fadilah Reza sontak membuat haru dan menjadi sorotan publik pada Senin 8 Agustus 2022. Kasus ini pun langsung viral

Diketahui, Kimberly Fadilah Reza merupakan seorang balita yang baru berumur 4 bulan itu menggantikan wisuda almarhumah ibundanya Citra Fadillah Arsyad.

Citra Fadillah Arsyad merupakan Mahasiswi Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo,yang meninggal dunia setelah melahirkan putrinya yaitu Kimberly Fadilah Reza pada Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Pesulap Merah Marcel Radhival Bukan Hanya Anti Perdukunan, Ia Juga Anti Riba: Ternyata Ini Begini Kronologinya

Dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube Seruya-TV Chanel, terlihat dalam sebuah  video yang tersebar dan ramai di sosial media itu, Kimberly bayi 4 bulan itu nampak digendong oleh neneknya, ibu dari Citra Fadillah Arsyad.

Kimberly naik ke atas panggung dengan mengenakan toga untuk mewakili wisuda almarhumah ibundanya, Citra Fadilah Arsyad.

Ketika bayi Kimberly di atas panggung, suasana wisuda mendadak hening dan dipenuhi tangis wisudawan yang lain dan para tamu undangan.

Almarhumah ibunda Kimberly, Citra Fadila Arsyad merupakan seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi di Universitas Andi Djemma Palopo.

Baca Juga: Nama Asli Marcel Radhival Dibongkar Pihak Gus Samsudin, Cek Agama Pesulap Merah Sesuai KTP

Nurjannah, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Andi Djemma mengatakan bahwa Almarhumah Citra masih sempat mengikuti ujian tutup pada Februari 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini