• Selasa, 6 Desember 2022

Gus Samsudin Sesumbar Bakal Datangi Rumah Pesulap Merah, Ada Apa? Cek Fakta Disini!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:22 WIB
Gus Samsudin berada di dalam pesawat, sesumbar akan mencari rumah Pesulap Merah. (Foto: Tangkap Layar Youtube Nur Dzat Sejati)
Gus Samsudin berada di dalam pesawat, sesumbar akan mencari rumah Pesulap Merah. (Foto: Tangkap Layar Youtube Nur Dzat Sejati)

NEWSmedia - Netizen dihebohkan dengan beredarnya video Gus Samsudin  yang dalam video tersebut terlihat bahwa Gus Samsudin berada disebuah bandara dengan maksud berangkat ke Jakarta untuk menemui seseorang.

Persiapan Gus Samsudin yang akan berangkat ke Jakarta juga di unggah di akun instragram pribadinya, nampak bahwa rombongan pihak Gus Samsudin dalam perjalanan menuju bandara.

Dalam video itu, Gus Samsudin tampak bernada emosi, lantaran menyebut Marcel Radhival dengan sebutan Kuntet Merah, plesetan dari Pesulap Merah.

Baca Juga: Viral! Kimberly Balita 4 Bulan Wakili Wisuda Ibunya yang Meninggal Dunia, Banjir Air Mata di Unanda Palopo

“Kita akan ke Jakarta tepatnya nanti kita juga akan ke Bogor dan ke Tanggerang, kita akan menggali salah satu rumah  seseorang , akan kita cari dan akan kita temui seseorang itu. Bukan  hanya sekedar  konten  untuk viral, namun untuk pembuktian ilmu,” ujar Gus Samsudin dikutip dari video yang di unggah di kanal Youtube pribadinya Selasa 9 Agustus 2022

Saat perjalanannya menuju bandara Gus Samsudin terlihat kerap berfoto dan menyapa orang-orang yang menemuinya, serta dalam perjalanannya Gus Samsudin tidak  mengenakan alas kaki.

Dalam keterangan video nya yang beredar terbukti bahwa seseorang yang dimaksud oleh Gus Samsudin tidak lain merupakan Pesulap Merah atau Marchel Radhival.

Baca Juga: Misteri Leon Terungkap! Ini Cara Si Kodok Hijau Kalahkan Player Higgs Domino, Pemula Wajib Tahu

Sebelumnya Pesulap Merah telah dilaporakan oleh pihak Gus Samsudin dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Kita cari rumahnya Kuntet merah,” jelas Gus Samsudin

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini