• Selasa, 6 Desember 2022

Dicari Gus Samsudin hingga ke Tangerang untuk Pembuktian Ilmu, Marcel Radhival Berikan Jawaban Menohok

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:01 WIB
Marcel Radival si Pesulap Merah menanggapi Gus Samsudin yang mencarinya akan melakukan pembuktian Ilmu. Begini jawaban Marcel. (YouTube / Ujung Tombak)
Marcel Radival si Pesulap Merah menanggapi Gus Samsudin yang mencarinya akan melakukan pembuktian Ilmu. Begini jawaban Marcel. (YouTube / Ujung Tombak)

NEWSmedia – Sebuah unggahan video pada Chanel Youtube Nur Dzat Sejati menggambarkan keberangkatan Gus Samsudin bersama seseorang menaiki pesawat, berniat ke Jakarta.

Bahkan dalam tayangan itu, Gus Samsudin mengaku akan mencari Pesulap Merah, dengan sebutan Kuntet Merah.

Namun, Pesulap Merah Marcel Radhival mengaku taka da kontak sama sekali dari Gus Samsudin. Benarkah Gus Samsudin akan pembuktian ilmu dengan Marcel Radhival?

Baca Juga: Wujudkan Desa Layak Anak, Mahasiswa KKM UNTIRTA Kelompok 14 Usung Program TBM di Desa Muncung Tangerang

Kembali memanas netizen dihebohkan dengan beredarnya video Gus Samsudin  yang dalam video tersebut terlihat bahwa Gus Samsudin berada di Bandara Juanda Surabaya dengan maksud berangkat ke Jakarta untuk menemui seseorang.

Persiapan Gus Samsudin yang akan berangkat ke Jakarta juga diunggah di akun instragram pribadinya, nampak bahwa rombongan pihak Gus Samsudin dalam perjalanan menuju bandara.

“Kita akan ke Jakarta tepatnya nanti kita juga akan ke Bogor dan ke Tanggerang, kita akan menggali salah satu rumah  seseorang , akan kita cari dan akan kita temui seseorang itu. Bukan  hanya sekedar  konten  untuk viral, namun untuk pembuktian ilmu,” ujar Gus Samsudin dikutip dari video yang di unggah di kanal Youtube pribadinya Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Kronologi Salah Satu Crew Panji Petualang Disembur Ular Kobra di Bagian Mata, Cek Kondisi Terakhir Korban

Saat perjalanannya menuju bandara Gus Samsudin terlihat kerap berfoto dan menyapa orang-orang yang menemuinya, serta Gus Samsudin terlihat tidak  mengenakan alas kaki.

Seseorang yang dimaksud oleh Gus Samsudin tidak lain merupakan Pesulap Merah atau Marchel Radhival, yang pada sebelumnya Pesulap Merah telah dilaporakan oleh pihak Gus Samsudin dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini