• Sabtu, 1 Oktober 2022

Gus Samsudin Sesumbar Bakal Mencari Pesulap Merah, Ternyata Malah Menemui Jessica Iskandar: Ada Apa?

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Gus Samsudin bertemu Jessica Iskandar di Jakarta. Padahal sebelumnya sesumbar mau mencari Pesulap Merah Marcel Radhival. (Foto: Youtube Padepokan Nur Dzat Sejati/Instagram@jessicaiskandar)
Gus Samsudin bertemu Jessica Iskandar di Jakarta. Padahal sebelumnya sesumbar mau mencari Pesulap Merah Marcel Radhival. (Foto: Youtube Padepokan Nur Dzat Sejati/Instagram@jessicaiskandar)

NEWSmediaGus Samsudin yang sesumbar bakal mencari rumah Pesulap Merah Marcel Radhival telah sampai Jakarta.

Namun, alih-alih akan pembuktian ilmu ternyata Gus Samsudin memenuhi undangan salah satu stasiun Televisi.

Di stasiun televisi itu Gus Samsudin bertemu Jessica Iskandar. Ada apa antara Gus Samsudin dengan Jessica Iskandar. Simak ulasannya disini.

Baca Juga: Kronologi Salah Satu Crew Panji Petualang Disembur Ular Kobra di Bagian Mata, Cek Kondisi Terakhir Korban

Pada kesempatan itu Gus Samsudin juga mengklarifikasi perseteruannya dengan Pesulap Merah yang sedang hangat diperbincangkan oleh khalayak umum.

Sedangkan Jessica mengungkapkan masalah yang menimpanya bahwa ia telah ditipu oleh rekannya sendiri dengan membawa uang dan beberapa mobil miliknya.

Mendengar hal tersebut Gus Samsudin menanggapi dan ingin membantu serta melakukan pembuktian secara langsung bahwa dirinya memang benar bisa membantu.

Sebelumnya Gus Samsudin juga menjelaskan tentang padepokannya yang telah ditutup oleh polisi dan praktek yang ia lakukan.

Baca Juga: Wujudkan Desa Layak Anak, Mahasiswa KKM UNTIRTA Kelompok 14 Usung Program TBM di Desa Muncung Tangerang

“Praktek boleh, tapi di luar jangan di padepokan. Karena masih ada benturan,” ungkap Gus Samsudin dari tayangan Live acara Ketawa Itu Berkah di Trans TV, 9 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini