• Minggu, 2 Oktober 2022

Sinopsis Film Bullet Train, Aksi Pembunuh Bayaran yang Dibintangi Brad Pitt dan Aktor Terkenal Lainnya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:55 WIB
Sinopsis film Bullet Train yang tayang di Indonesia (imbd.com/Bullet Train)
Sinopsis film Bullet Train yang tayang di Indonesia (imbd.com/Bullet Train)

NEWSmedia – Berikut sinopsis film Bullet Train, aksi pembunuh bayaran yang dibintangi oleh Brad Pitt dan aktor terkenal lainnya.

Bullet Train merupakan sebuah film yang diadaptasi dari buku yang berjudul Maria Beetle (2010) yang ditulis oleh Kotaro Isaka, penulis yang berasal dari negara Jepang. Bullet Train disutradari oleh David Leich dan dibintangi oleh aktor yang berasal dari Amerika Serikat.

Bullet Train film yang dirilis perdana pada 18 Juli 2022 di Paris dan akan tayang perdana di Indonesia 10 Agustus 2022 di Bioskop. Film Bullet Train ini merupakan sebuah film yang bergenre aksi komedi.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Sempat Mengalami Depresi dan Ingin Bunuh Diri Karena Tuntutan Netizen

Adapun artis yang berperan dalam film Bullet Train adalah Brad Pitt, Joey King, Aaron Taylor Johnson, Brian Tyree Henry,Andrew Koji, dan yang lainnya. Lantas seperti apa sinopsis film Bullet Train tersebut?

Film Bullet Train menceritakan tentang kisah seorang pembunuh yang berusaha menyelesaikan misinya di kereta. Namun ternyata di dalam kereta itu juga ada empat penjahat lainnya yang juga memiliki misi yang sama.

Misi yang ia lakukan untuk membangun kepercayaan dirinya. Misi tersebut merupakan mengambil sebuah koper yang berada di kereta yang berangkat dari Tokyo.

Ladybug mengambil berbagai jenis gadget yang bisa membantu pekerjaanya untuk menyelesaikan misi tersebut dan meninggalkan senjata yang dikasih karena ingin menjalankan misi dengan damai tanpai kekerasan.

Tidak hanya itu, Ladybug juga konsultasi dengan terapis yang bisa membantunya untuk berbuat baik dan membuat dirinya merasa bahwa senjata tidaklah cocok untuk ia gunakan.

Halaman:

Editor: Rahadatul Aisy

Tags

Artikel Terkait

Terkini