• Minggu, 2 Oktober 2022

Aktris Park Eun Bin Akan Bernyanyi di Drama Extraordinary Attorney Woo, Cek Judul Lagu yang Akan Dinyanyikan

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Park Eun Bin dipastikan akan menyumbangkan lagu pada tayangan Extraordinary Attorney Woo  yang menayangkan episode perjalanan ke Pulau Jeju. (Foto: Instagram/@parkeunbin)
Park Eun Bin dipastikan akan menyumbangkan lagu pada tayangan Extraordinary Attorney Woo yang menayangkan episode perjalanan ke Pulau Jeju. (Foto: Instagram/@parkeunbin)

NEWSmedia- Park Eun bin akan ikut berpartisipasi dalam pembuatan OST Extraordinary Attorney Woo dengan menyumbangkan suaranya yang manis dan harmonis di Extraordinary Attorney Woo.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang seorang pengacara autis yang berkembang di dalam ruang sidang terlepas dari kelainannya, melawan prasangka, ketidakadilan, dan diskriminasi.

Park Eun Bin memainkan peran tituler Woo Young Woo dalam drama itu. Selain itu, sebuah lagu The Blue Night of Jeju Island akan menjadi soundtrack yang dibawakan Park Eun Bin.

Baca Juga: Ini Bunyi Pasal yang Menjerat Para Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Ada Ancaman Penjara Hukuman Mati

Sejak drama tersebut ditayangkan, Par Eun Bin tersebut menerima pujian terus-menerus untuk penampilan aktingnya yang rumit dan mencekam.

Oleh karena itu, pada tanggal 9 Agustus 2022 lalu, unit produksi serial tersebut mengkonfirmasi bahwa aktris tersebut tidak hanya akan menghiasi layar kaca dengan keterampilannya dalam berakting, tetapi ia juga akan menunjukkan bakatnya dalam menyanyi.

Park Eun Bin terungkap untuk menyanyikan OST baru di episode mendatang. Sutradara musik dari drama tersebut, Noh Young Sim mengatakan bahwa aktris tersebut akan menyanyikan "The Blue Night of Jeju Island."

Baca Juga: Mengapa 14 Agustus Diperingati Sebagai Hari Pramuka, Siapa Ketua Kwarnas Pertama dan Tahun Berapa Ditetapkan

Lagu tersebut akan mengiringi para karakter yang akan pergi ke Pulau Jeju di episode mendatang untuk perjalanan yang semua biayanya dibayar. Lagu tersebut akan dirilis setelah episode baru ditayangkan.

Menurut sutradara musik, lagu tersebut akan berisi suara Park Eun Bin yang pergi ke Pulau Jeju untuk mencari ikan paus.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini