• Sabtu, 24 September 2022

Celina Landari Model Indonesia yang Kiprahnya Sudah Sampai ke Eropa, Profil Calon Top Model Ini Menarik!

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:28 WIB
Celina Landari, model Indonesia yang berkiprah hingga ke mancanegara. (Foto: Instagram @celinalandari)
Celina Landari, model Indonesia yang berkiprah hingga ke mancanegara. (Foto: Instagram @celinalandari)

NEWSmediaCelina Landari, model Indonesia yang go internasional. Celina berkiprah hingga ke mancanegara mengikuti fashion contest di beberapa negara seperti Singapura, Turki, Abu Dhabi dan negara Eropa lainnya.

Celina Landari yang lahir di Jakarta ini memiliki postur tubuh sepadan dengan Anya Geraldine. Ia memulai debut di dunia modeling pada usia 26 tahun, dengan tampil di gelaran fashion week di Amerika Serikat.

Pada 31 Juli 2019 Celina Landari mulai berkiprah dalam Top Model di kancah internasional. Wanita dengan tinggi badan 176 cm itu mulai dikenal di Indonesia pada pertengahan 2022, setelah banyak portal berita media nasional menyoroti kesuksesan gadis dengan ukuran sepatu 39 cm dan berat badan 45 kg ini.

Baca Juga: Riesca Rose Sosok Wanita yang Ngaku Tinggal di Rumah Sule, Beberkan Awal Perkenalannya dengan Sang Komedian

Celina Landari saat ini sudah berusia 29 tahun, tapi kecantikannya masih terlihat awet muda seperti anak muda. Hal ini karena ia hobi nge-gym yang sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari.

Dengan postur tubuhnya, Celina Landari sangat cocok menjadi model profesional dan terbukti dia kini sudah berkiprah di kancah internasional. Wajahnya yang fotogenic membuat Celina bisa selalu tampil memukau saat dijepret kamera dari banyak sisi dan berbagai angle.

Celina Landari juga memiliki postur tubuh yang sesuai dengan persyaratan untuk menjadi model. Ukuran tinggi badannya juga terbilang tinggi, kalau dibandingkan dengan ukuran tinggi para perempuan Indonesia pada umumnya.

Dengan ukuran sepatunya standar, yaitu ukuran 39 cm Celin kerap memperagakan fashion show dengan brand sepatu ternama.

Baca Juga: Film Rumi Karya Sineas Muda Indonesia Raih Penghargaan Internasional di New York ISFF 2022, Kremov Pictures!

Tubuhnya yang sama dengan ukuran patung, juga membuat Celina lebih mudah untuk memperagakan busana yang dirancang oleh para desainer ternama.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini