• Rabu, 28 September 2022

Gus Samsudin Kejar Pesulap Merah Sampai ke Jakarta, Ingin Tantang Pembuktian Ilmu Gaib

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 22:20 WIB
Gus Samsudin menunjukan bukti telah menghubungi Marcel Radhival si Pesulap Merah via WhatsApp. (Foto: Tangkapan layar YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati)
Gus Samsudin menunjukan bukti telah menghubungi Marcel Radhival si Pesulap Merah via WhatsApp. (Foto: Tangkapan layar YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati)

NEWSmedia - Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin dari Blitar, Jawa Timur datang ke Jakarta untuk mencari Marcel Radhival si Pesulap Merah.

Diketahui, sampai saat ini perseteruan antara Gus Samsudin dengan Marcel Radhival si Pesulap Merah belum juga usai.

Kali ini, Gus Samsudin menantang balik Pesulap Merah untuk membuktikan tuduhan dirinya telah melakukan praktik penipuan.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J Kamarudin Simanjuntak Sampaikan Permintaan kepada Presiden Jokowi, Ini Isinya

“Bahaya ketika semua harus berdasarkan logika, bagaimana kita mempercayai surga dan neraka, hari akhir, malaikat, itu semuanya ada di dalam Alquran. Kalau semuanya harus sesuai logika bisa bisa semua orang nggak beragama,”ujar Gus Samsudin, melalui kanal Youtube RADITANNA OFFICIAL.

Gus Samsudin pun menantang balik Marcel Radhival si Pesulap Merah untuk membuktikan adanya unsur penipuan dalam ilmu hikmah.

“Apa kamu bisa membuktikan jin bentuknya seperti apa, hari kiamat, yang gaib ini untuk dipercaya,” katanya.

Ia mengatakan tidak meminta Marcel Radhival si Pesulap Merah agar mempercayai apa yang ia percayai. Gus Samsudin merasa tidak menerima jika dituduh apa yang dia percayai adalah penipuan.

Baca Juga: Celina Landari Model Indonesia yang Kiprahnya Sudah Sampai ke Eropa, Profil Calon Top Model Ini Menarik!

“Saya nggak menyuruh Marcel mempercayai apa yang saya percayai, tapi jangan sampai menuduh suatu hal yang saya percayai ini penipuan, maksud saya seperti itu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini