• Sabtu, 10 Desember 2022

Momen Haru Kekasih Brigadir J Vera Simanjuntak di Depan Peti Jenazah Yoshua, Beri Kado yang Sudah Dijanjikan

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:15 WIB
Brigadir J nampak menangis saat melakukan video call dengan Vera Simanjuntak kekasihnya. Diperkirakan Brigadir J sedang curhat karena mendapat ancaman dibunuh. (Foto: Dokumentasi Vera Simanjuntak)
Brigadir J nampak menangis saat melakukan video call dengan Vera Simanjuntak kekasihnya. Diperkirakan Brigadir J sedang curhat karena mendapat ancaman dibunuh. (Foto: Dokumentasi Vera Simanjuntak)

NEWSmedia – Meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo banyak menyimpan luka mendalam bagi keluarga dan orang-orang dekatnya, termasuk Vera Simanjuntak.

Vera Simanjuntak adalah kekasih dari Brigadir J yang sudah menjalani hubungan selama kurang lebih 8 tahun.

Bahkan Brigadir J dan Vera Simanjuntak sudah memutuskan untuk menikah pada tahun 2023. Namun rencana membangun mahligai rumah tangga itu kandas. Yoshua meninggalkan Vera untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Ini Bunyi Pasal yang Menjerat Para Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Ada Ancaman Penjara Hukuman Mati

Rencana indah Vera dan Yoshua kini hanya tinggal kenangan. Vera Simanjuntak merasa sangat kehilangan dan tidak menyangka dengan semua yang telah terjadi, menimpa Brigadir J calon suaminya.

Kesedihan Vera Simanjuntak nampak dari video yang beredar di media sosial. Vera menangis terisak isak di depan jenazah Brigadir J.

Dalam video tersebut, terlihat perempuan asal Jambi ini membawa sebuah kotak di tangannya yang diperuntukkan oleh Brigadir J.

Dalam sebuah unggahan video TikTok @kolispro yang dilansir oleh NEWSmedia pada 12 Agustus 2022, ini isi hati Vera Simanjuntak yanh disampaikan di hadapan jenazah Brigadir J.

Baca Juga: ALVA One: Produk Motor Listrik Terbaru Karya Anak Bangsa, Cek Harga, Spesifikasi dan Cara Pemesanannya di Sini

“Abang 8 tahun kita bersama ya bang, 3 tahun abang di Jakarta,” ucap Vera dengan tangis

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini