• Rabu, 28 September 2022

Violenzia Jeanette Ungkap Rheza Pahlawan Ngotot Ingin Tinggal Serumah Lagi: Situ Sehat? Malu Mana ya Malu

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:16 WIB
Violenzia Jeanette Ungkap Rheza Pahlawan Ngotot ingin tinggal serumah lagi (Instagram @violenziajean)
Violenzia Jeanette Ungkap Rheza Pahlawan Ngotot ingin tinggal serumah lagi (Instagram @violenziajean)

NEWSmedia – Hubungan rumah tangga pengusaha muda, Violenzia Jeanette dengan Rheza Pahlawan kini makin memanas dan menjadi perhatian publik.

Hal tersebut lantaran adanya kabar yang menyebutkan bahwa antara Violenzia Jeanette dan Rheza Pahlawan ada orang ketiga dalam rumah tangganya.

Hingga akhirnya, Violenzia Jeanette juga telah melakukan gugatan cerai kepada Rheza Pahlawan.

Baca Juga: Karyawan Alfamart Diancamm UU ITE oleh Konsumen yang Keperegok Menguntil, Ini Temuan Tim Alfamart

Dikutip NEWSmedia dari akun Instagram pribadi milik Violenzia Jeanette @violenziajean dalam insta storinya menyebutkan bahwa Rheza Pahlawan tiba-tiba pulang dan ingin tinggal bersama lagi.

“Tiba2 pulang trs ngotot tetep mau serumah. WKwk Situ sehat? Malu mana ya malu... paling mau pencitraan, maap mesti dijelasin disini. Proses gugatan tetep berjalan cm orang nya ngotot tetep mau serumah. Ngeri2 sama orang pencitraan," tulis Violenzia Jeanette

Adanya masalah ini sebenarnya Violenzia Jeanette banyak diam karena ingin tenang dan proses hukum tetap berjalan, namun Rheza Pahlawan justru memancing dengan banyak kelakuan aneh yang tidak masuk akal baginya.

Baca Juga: Krakatau Steel Semakin Tangguh, Ini Tren Peningkatan Kinerja KS Sejak Tahun 2020: Laba Bersih 62,13 Juta USD

“Pengen banget tenang tu susah banget, heran mau bikin apa lagi sih, rumah banyak kenapa mesti pilih disini capede, alesannya masih hak die belom cerai lah katanya mau kasih ke gw sama anak2,” tambah Vio

Sayangnya, ibu tiga anak ini sudah tidak respek dengan apa pun yang akan dilakukan oleh Rheza Pahlawan, hingga muncul pikiran bahwa semua yang dilakukan suaminya itu manipulatif dan playing victim.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini