• Rabu, 28 September 2022

Link Live Streaming Upacara Bendera 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, Gratis dan Resmi, Berikut Jadwalnya

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:19 WIB
Link live streaming upacara bendera 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka (YouTube/ Sekretariat Presiden)
Link live streaming upacara bendera 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka (YouTube/ Sekretariat Presiden)

NEWSmedia – Artikel ini menyediakan link live streaming upacara bendera 17 Agustus 2022 untuk Anda yang ingin turut serta merayakannya.

Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI akan berlangsung pada Rabu, 17 Agustus 2022 yang diperingati dengan acara inti yakni Upacara Bendera Merah Putih di setiap daerah atau provinsi Indonesia.

Upacara peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI yang secara khusus pada setiap tahunnya akan dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta , Anda bisa saksikan melalui link live streaming di sini.

Baca Juga: Kumpulan Lirik Lagu Wajib Nasional untuk Memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI Tanggal 17 Agustus 2022

Untuk Anda yang ingin menyaksikan momen khusus yakni detik-detik Proklamasi untuk mengenang kejadian pejuang pada tahun 1945 silam jangan ragu untuk klik link live streaming dibawah ini

Pada peringatan HUT RI setiap tahunnya biasanya hampir seluruh stasiun TV juga akan memutar live detik-detik proklamasi dari Istana Merdeka yang mana dihadiri oleh Presiden, Wakil Presiden, Jajaran Menteri, Dubber, dan hingga tokoh Lainnya.

Namun jika Anda yang tidak bisa menyaksikan langsung melalui televisi, maka Anda bisa melalui link live streaming yang telah disediakan di artikel ini.

Baca Juga: Contoh Hadiah Lomba 17 Agustus yang Cocok untuk Anak-anak Hingga Orang Tua di Perayaan HUT RI yang ke 77

Sebagai informasi, Presiden Jokowi telah mengukuhkan sebanyak 68 putra dan putri terbaik dari 34 provinsi untuk menjadi anggota Paskibraka Nasional 2022 pada 15 Agustus 2022.

Sebelum dikukuhkan oleh Presiden, semua anggota Paskibraka Nasional 2022 ini terlebih dahulu mengucapkan ikrar putra dan putri Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yakni Yudian Wahyudi.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini