• Sabtu, 24 September 2022

3 Sosok Ini yang Merenggut Kebahagiaan Aish, Ash dan Aish Episode 5 Drama Malaysia Anna Jobling dan Meerqeen

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:55 WIB
Alur cerita Ash dan Aish episode 5 drama Malaysia terbaru yang diperankan Anna Jobling dan Meerqeen. (You Tube Drama Malaysia)
Alur cerita Ash dan Aish episode 5 drama Malaysia terbaru yang diperankan Anna Jobling dan Meerqeen. (You Tube Drama Malaysia)

NEWSmedia – Di bawah ini disajikan informasi tentang alur cerita Ash dan Aish episode 5 drama Malaysia terbaru yang diperankan Anna Jobling dan Meerqeen.

Buat kamu yang menantikan serial drama Malaysia terbaru 2022, Ash dan Aish episode 5 kembali akan menjawab rasa penasaran kamu.

Di bawah ini disajikan alur cerita Ash dan Aish episode 5, yang menceritakan berbagai permasalahan yang semakin kompleks.

Baca Juga: Tayang Hari Ini! Ash dan Aish Episode 5 Ash Mengatakan Ini ke Paman Bibi Aish, Namun Aish Justru Tak Percaya?

Ash dan Aish episode 5 bermula dari kehadiran tokoh yang dekat dengan Aish, mencoba untuk menghancurkan Aish.

Delila yang merupakan mantan pacar Ash juga tidak rela jika Ash dekat dengan Aish, bahkan dirinya akan melakukan segala cara untuk mengagalkan hubungan mereka.

Sementara disisi lain Nadia yang merupakan rekan baik Ash, kini juga tidak sering datang ke Kafe Ash karena cemburu dengan Aish.

Baca Juga: Ash dan Aish Episode 5, Ash Akan Melindungi Aish dengan Melakukan Ini, Bagaimana dengan Delila dan Nadia?

Suatu ketika paman dan bibi Aish mendatangi Kafe Ash karena mereka ingin menjual rumah bapak Aish, namun sayangnya mereka tidak bertemu Aish.

Sebelumnya berita kedatangan paman bibi Aish sudah dikabarkan oleh tetangga Aish, sehingga dirinya berhasil bersembunnyi.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini