• Minggu, 4 Desember 2022

Sinopsis Film Serigala Langit, yang Tayang Spesial Kemerdekaan di Trans 7 Dibintangi oleh Deva Mahendra

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:59 WIB
Sinopsis film Serigala Langit yang tayang hari ini di Trans 7. (Instagram.com/@filmserigalalangit)
Sinopsis film Serigala Langit yang tayang hari ini di Trans 7. (Instagram.com/@filmserigalalangit)

NEWSmedia – Berikut ini pembahasan mengenai Sinopsis film Serigala Langit, film spesial kemerdekaan yang dibintangi oleh Deva Mahendra.

Film Serigala Langit adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang penerbang pesawat tempur TNI AU di Skadron 10. Film Serigala Langit akan tayang pada 17 Agustus 2022 di Trans7 hari ini ini.

Film Serigala Langit adalah sebuah film yang sudah rilis perdana pada 10 Agustus 2021 serta bergenre drama dan aksi. Seperti apa Sinopsis film tersebut? Simak disini Sinopsis film Serigala Langit:

Baca Juga: Ini Lirik Lagu Ojo Dibandingke yang Dinyanyikan Farel Prayayoga Dihadapan Presiden Jokowi saat HUT ke 77 RI

Deva Mahendra yang berperan sebagai Gadhing Baskara merupakan pilot pesawat tempur baru di Skadron Serigala Langit. Gadhing Baskara selalu menjadi yang terbaik dalam menempuh akademik di sekolah penerbangan yang membuat dirinya merasa arogan.

Karena sifat arogan tersebut, Gadhing Baskara percaya bahwa dirinya akan dengan mudah menjadi pilot terbaik di Skadron Serigala Langit.

Tidak hanya itu, Gadhing Baskara juga ternyata memiliki hubungan yang kurang baik dengan ayahnya.

Dan dalam Skadron Serigala Langit, Gadhing Baskara mengagumi Bunga Jelitha atau yang berperan sebagai Tami yang menjadi penerbang Hercules.

Skadron Serigala Langit berada di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Doni Damara) dari International Human Care untuk mencari fakta tentang dugaan pelanggaran kejahatan kemanusiaan di sebuah negara bernama Republik Kabubed.

Halaman:

Editor: Rahadatul Aisy

Tags

Artikel Terkait

Terkini