• Minggu, 2 Oktober 2022

Woo Young Bertemu Pengacara Jung, Cek Sinopsis Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 15

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:55 WIB
Woo Young bertemu pengacara Jung, inilah sinopsis drama Korea Extraordinary Attorney Woo. (Instagram/@kbsdrama)
Woo Young bertemu pengacara Jung, inilah sinopsis drama Korea Extraordinary Attorney Woo. (Instagram/@kbsdrama)
NEWSmedia - Sinopsis Drama Extraordinary Attorney Woo episode 15 kali ini membahas tentang hubungan Lee Jun Ho dan Woo Young yang bertemu pengacara Jung. 
 
Dalam sinopsis drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 15 ini membahas tentang Woo Young Woo yang mendatangi pengacara Jung ke rumah sakit saat ia akan menjalani oprasi kankernya.
 
Dengan Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) pergi karena operasinya, Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan pengacara lainnya dipaksa untuk bekerja dengan Jang Seung Jun (Choi Dae Hoon). Simak sinopsis drama Korea Extraordinary Attorney Woo selengkapnya.
 
 
Dia seorang pengacara senior di Hanbada dan saingan Jung Myeong Seok. Tidak seperti dia, Jang Seung Jun sulit diajak bekerja sama.
 
Dalam kasus baru terkait Raon, perusahaan multi triliuner yang digugat karena kebocoran informasi pribadi, Jang Seung Jun menunjukkan kebenciannya pada Woo Young Woo dan kecerdasannya.
 
Karena perusahaan telah diretas, CEO berpendapat bahwa dia seharusnya tidak membayar sejumlah besar uang sebagai denda karena membocorkan file rahasia.
 
 
Ini adalah kasus terbuka dan tertutup di mana Hanbada jelas kalah. CEO bahkan mencoba mengambil nyawanya sendiri untuk melarikan diri dari kenyataan.
 
Ketika Woo Young Woo membeberkan fakta tentang bagaimana mereka bisa lolos dari kasus ini, Jang Seung Jun mengecam dan mencapnya sebagai pengacara yang "tahu segalanya" dan "sombong".
 
 
Dia memerintahkan Woo Young Woo untuk keluar dari kasus ini, yang membuat Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung) kecewa. ***
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini