10 Rekomendasi Film Indonesia yang Bakal Tayang Bulan September 2022, ada Jailangkung Sandekala Hingga Mumun

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 22:20 WIB
10 rekomendasi film terbaru bulan September 2022. (YouTube/Screenplay Films)
10 rekomendasi film terbaru bulan September 2022. (YouTube/Screenplay Films)

NEWSmedia - Berikut ini merupakan pembahasan mengenai 10 rekomendasi Film Indonesia yang bakal tayang Bulan Agustus 2022 di Bioskop dari Jailangkung Sandekala Hingga Mumun.

Bagi kamu yang pecinta film, September 2022 menjadi bulan yang paling membahagiakan. Karena di bulan september ini kamu akan dihibur dengan sederet rekomendasi film Indonesia dibioskop terbaru dengan beragam genre, mulai dari horor seperti film Mumun atau Jailangkung Sandekala, drama romantis, komedi, hingga thriller.

Dari 10 rekomendasi film bulan September 2022 ini, pastinya kamu tidak sabar mengenai kapan jadwal tayang dari film Mumun hingga Jailangkung Sandekala.

Bagi kamu para pecinta film Indonesia, berikut NEWSmedia bagikan 10 rekomendasi film layar lebar Indonesia yang akan tayang di bulan September 2022 mendatang:

Baca Juga: 5 Tersangka Kasus Kematian Brigadir J, Nomor 4 Bikin Syok

1. Mumun
Rekomendasi film yang pertama adalah film Mumun. Film ini merupakan film horor adaptasi dari sinetron horor berjudul Jadi Pocong yang populer di tahun 2002 hingga 2003 silam. Film Mumun ini direncanakan akan tayang pada tanggal 1 September 2022.

Dalam film Mumun ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Dheeraj Kalwani. Dan para pemain film ini ada Acha Septriasa, Dimas Aditya, H. Mandra, Volland Humonggio.

2. Molulo 2: Jodohku yang Mana?
Filmnya sendiri mengisahkan tentang Tiar yang akhirnya menikah dengan Ros. Setelah pernikahan mereka, Ros dinyatakan positif hamil. Namun karena kondisi keuangan keluarganya yang terbelit hutang, Tiar memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk mencari kerja sekaligus mencari saudara Bapaknya yang kaya raya guna mencari bantuan finansial.

Baca Juga: Comeback! Ini Lirik Lagu Pink Venom BLACKPINK, yang Trending Satu YouTube Padahal Belum 24 Jam

Halaman:

Editor: Rahadatul Aisy

Tags

Artikel Terkait

Terkini