Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak Akui Bersedia Adopsi Anak Ferdy Sambo, Ini Alasannya

- Senin, 22 Agustus 2022 | 13:53 WIB
Pengacara Brigadir J,Kamaruddin Simanjuntak Akui Bersedia Adopsi Anak-anak Ferdy Sambo. (Tangkap layar Facebook/Kamaruddin Hendra Simanjuntak)
Pengacara Brigadir J,Kamaruddin Simanjuntak Akui Bersedia Adopsi Anak-anak Ferdy Sambo. (Tangkap layar Facebook/Kamaruddin Hendra Simanjuntak)

NEWSmedia – Ramai kabar Pengacara Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak akui bersedia adopsi anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, ternyata ini alasannya.

Ferdy Sambo dan sang istri Putri Candrawathi sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Karenanya pengacara Brigadir J mengaku bersedia mengadopsi anak mereka.

Dengan ditetapkannya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebagai tersangka, anak-anak dari hasil pernikahan mereka pun terkena imbasnya. Lantas benarkah pengacara Brigadir J siap adopsi anak dari keduanya?

Baca Juga: Ada Chips Gratis hingga 120B, Berikut Kode Reedem Higgs Domino Hari Ini Senin 22 Agustus 2022, Baru Rilis!

Mengetahui hal tersebut, pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan bahwa dirinya sudah bersedia mengadopsi anak-anak dari Ferdy Sambo.

Tidak hanya mengadopsi saja, Kamaruddin Simanjuntak juga bersedia melanjutkan sekolah anak-anak Ferdy Sambo hingga perguruan tinggi.

“Jangan alasan anak menjadi hukum kita tidak tegas. Lalu saya minta kalau misalnya karena alasan anak, saya bersedia mengadopsi anaknya Ferdy Sambo,” ujar Kamaruddin Simanjuntak dikutip NEWSmedia dari postingan akun TikTok @aefinste.

Baca Juga: Niat Puasa Senin Pakai Bahasa Arab, Indonesia Lengkap Arti dan Hadits Pendukungnya

“Dan saya berjanji akan menyekolahkannya” tambah Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin Simanjuntak juga mengakui bahwa dirinya serius ingin mengadopsi anak-anak Ferdy Sambo tersebut dan akan mendidiknya menjadi lebih baik. Kamaruddin juga mengatakan bahwa anak-anak dari Ferdy Sambo tersebut harus dilindungi karena tidak terlibat perbuatan orangtuanya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini