• Minggu, 5 Februari 2023

Rekonstruksi Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Peluk Cium Putri Candrawathi, Netizen: Romantis Mengalahkan Drakor

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 21:46 WIB
Ferdy Sambo peluk cium Putri Candrawathi (YouTube Jaya Inspirasi)
Ferdy Sambo peluk cium Putri Candrawathi (YouTube Jaya Inspirasi)

NEWSmedia - Ferdy Sambo, Putri Candrawathi beserta 3 tersangka lainnya melakukan reka adegan atau rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pada Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB.

Di sela-sela rekonstruksi sempat ada moment saling menyemangati antara Ferdy Sambo dan sang istri Putri Chandrawati, keduanya saling berpelukan.

Video Ferdy Sambo peluk cium Putri Candrawhati pun viral, dan komentar netizen pun macam-macam. Ada yang miris, namun tak sedikit juga kritis penuh sindiran.

Baca Juga: Ditanya Soal Kasus KM 50 Terkait Ferdy Sambo, Mahfud MD: Kata Amien Rais Sudah Clear atau Sudah Selesai

Reka adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J dimulai dari rumah pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlebih dahulu sesuai dengan susunan skenario yang telah terjadi.

Dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di kawasan Saguling terlihat Ferdy Sambo berusaha menenangkan Putri Candrawathi dengan cium dan pelukan.

Hal itu pun membuat netizen menjadi geram hingga menyebut Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mampu mengalahkan drama Korea atau drakor.

Baca Juga: 7 Aplikasi Penyadap WA dengan Fungsi Tersembunyi, Penyadapnya Bisa Tidak Ketahuan!

Berikut ini komentar para netizen yang berhasil dirangkum NEWSmedia:

"Romantis mengalahkan drakor," tulis @kthvbea_ pada kolom komentar Instagram @insta_julid sebagaimana dikutip NEWSmedia, Selasa 30 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini