• Minggu, 4 Desember 2022

Tanggapan Warganet Melihat Ekspresi Bharada E Saat Rekonstruksi Kasus Brigadir J Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

- Kamis, 1 September 2022 | 11:25 WIB
Tanggapan warganet melihat ekspresi Bharada E saat rekonstruksi kasus Brigadir J, lantas bagaimana dengan Ferdy Sambo. (Instagram.com/@nyinyir_update_official)
Tanggapan warganet melihat ekspresi Bharada E saat rekonstruksi kasus Brigadir J, lantas bagaimana dengan Ferdy Sambo. (Instagram.com/@nyinyir_update_official)

NEWSmedia – Berikut disajikan informasi tentang tanggapan warganet melihat ekspresi Bharada E saat rekonstruksi kasus Brigadir J, lantas bagaimana dengan Ferdy Sambo?.

Kasus pembunuhan berencana yang telah menimpa Brigadir J hingga kini ditetapkan 5 tersangka yakni Bharada Richard Elizer atau Bharada E, mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma’ruf, dan Putri Candrawathi.

Proses rekonstruksi Brigadir J telah dilaksanakan pada Selasa, 30 Agustus 2022 di rumah Ferdy Sambo di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan yang dihadiri berbagai pihak, salah satunya Bharada E.

Baca Juga: Ayu Kusdari Siapa? Cek Profil Biodata Istri dari Achmad Haetomy Sebagai Pemeran Brigadir J dalam Rekonstruksi

Saat rekonstruksi ini banyak warganet menyoroti ekspresi Bharada E, dan sekilas tentang Ferdy Sambo atas kasus Brigadir J.

Seperi pada sebuah postingan yang diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official pada 31 Agustus 2022, yang bertuliskan caption ‘terlihat Bharada E tarik nafas dan spontan balikan wajah saat bertemu Ferdy Sambo’.

Sontak postingan ini ramai dibanjiri komentar warganet yang menaruh simpati, amarah, dan perasaan lainnya kepada Bharada E dan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Awalan Muhammad, Berikut 20 Nama Bayi Laki laki Modern yang Lahir Pada Bulan September 2022

"Save baradae E gara2 komandan ga ada akhlaq masa depan dan karier hancur," tulis @rica_rhumsari.

"Aku malah kasihan lihat richard masa depan hilang ditangan atasan yg kesetanan," tulis @melly_eka

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini