• Rabu, 27 September 2023

Al Ghazali Putus, Resmi Sandang Status Jomblo Setelah 6 Tahun Pacaran: Ini Curhatannya ke Bunda Maia

- Minggu, 4 September 2022 | 14:00 WIB
Al Ghazali putus, setelah 6 tahun pacaran. (Foto: Dok/NEWSmedia)
Al Ghazali putus, setelah 6 tahun pacaran. (Foto: Dok/NEWSmedia)

NEWSmedia - Kabar mengejutkan datang dari Al Ghazali yang rayakan ulang tahun pertama kali sebagai jomblo. Hal tersebut juga baru diketahui oleh sang bunda, Maia Estianty.

Sudah hampir setengah tahun Al Ghazali dan sang kekasih putus. Hubungan keduanya kandas setelah 6 tahun pacaran meskipun LDR (Long Distance Relationship).

Sontak Bunda Maia Estianty langsung bertanya bagaimana perasaan Al Ghazali merayakan ulang tahun sendiri setelah sebelumnya selalu bersama-sama dengan sang mantan.

Baca Juga: Apa Arti Inflasi dan Deflasi, Dampak Harga BBM Naik: Cek 7 Kelompok Pengeluaran Berdasarkan IHK

"Awal-awal mungkin berasa ilang," ujar Al Ghazali sebagaimana dikutip NEWSmedia melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu 4 September 2022.

Al Ghazali mengakui sempat merasakan kehilangan saat awal-awal putus, yang biasanya rayakan ulang tahun bersama hingga liburan ke luar negeri bersama seketika menjadi redup dengan kesendirian.

"Padahal sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan segala sesuatu yang besar untuk mantannya karena hendak benar-benar serius," ujar Maia Estianty.

Baca Juga: 10 Link Download Gambar Ugly Cake atau Kue Jelek, Segera Buat Konten Viral di Tiktokmu!

Maia Estianty juga beberkan fakta soal putra sulungnya yang sudah siapkan hadiah besar untuk sang mantan dan siap melangkah ke jenjang lebih serius.

Mengetahui persiapan mantap putra sulungnya itu, Maia Estianty sarankan untuk melaksanakan sholat istikharah terlebih dahulu sebelum benar-benar melangkah.

"Enggak apa-apa berarti nanti Allah mempersiapkan jodoh lagi yang baik yang sesuai ekspektasi," ujar Maia Estianty kepada Al Ghazali.

"Kemarin juga sesuai ekspektasi, tapi belum jodohnya," sambungnya.

Baca Juga: Catat Jam Tayang dan Update Klasemen MotoGP Race Sirkuit Misano Italia Hari ini, Minggu 4 September 2022

Maia Estianty mengatakan bahwa Al Ghazali memiliki target menikah di umur 25 tahun, namun rupanya target tersebut gagal untuk direalisasikan.

Meski demikian, Al Ghazali juga tidak mau buru-buru mencari pengganti hanya demi merealisasikan targetnya. Ia mengaku masih ingin sendiri dan fokus pada film series terbarunya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini