• Selasa, 6 Desember 2022

Akun Hacker Bjorka Disuspend, Tagar Bjorka Masih Top Trending Twitter: Simak Pengakuan Terbaru di Telegram

- Senin, 12 September 2022 | 15:46 WIB
Cek pengakuan terbaru Hacker Bjorka. (Foto ilustrasi: Pexels)
Cek pengakuan terbaru Hacker Bjorka. (Foto ilustrasi: Pexels)

NEWSmedia – Akun Hacker Bjorka hilang di Twitter, hingga kini masih ditangguhkan dan tak ditemukan aktivitas terbarunya. Kalau pun terlahir kembali, kuat diduga merupakan akun palsu.

Meski telah disuspend, keyword Bjorka masih menempati top trending Twitter, hingga Senin sore 12 September 2022.

Ditutup di Platform Twitter, Bjorka berlari ke Telegram. Grup telegram Bjorka telah dipenuhi para pengikut hanya dalam sekejap.

Baca Juga: Klik Link Ujian Kepekaan 2022 di Google Form yang Viral di Tiktok: Yuk Cek Skor, Seberapa Besar Kepekaanmu?

Penelusuran NEWSmedia di Platform Twitter, tagar Bjorka menggema dengan 123K tweet, diikuti tagar GrabBikeHemat, Ngeri-ngeri Sedap, Presiden Jokowi dan TNI AD. Presiden Jokowi sendiri mengoleksi 4417 tweet hingga artikel ini diluncurkan.

Sejumlah request masih bertebaran yang dilayangkan netizen tanah air untuk Bjorka. Antara lain permintaan tentang membongkar kasus Harun Masiku dan berbagai kasus besar lainnya yang selama ini jadi pembicaraan publik.

Sementara Bjorka sendiri mengakui jika akunnya telah disuspend pihak Twitter, dan mengumumkan update yang ia berikan di Telegram.

Baca Juga: Link Ujian Mencintai Diem-diem 2022 Via Google Form, Ada Bocoran Pertanyaan yang Bikin Penasaran, Cek Skormu!

Inilah komentar terbaru Hacker Bjorka setelah akun twitternya telah di-suspend pada telegram private miliknya

“Ya pemerintah indonesia baru saja menutup akun twitter saya dan saluran saya sebelumnya di telegram. tapi ini tidak akan berhenti,” ujar Hacker Bjorka.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini