• Selasa, 6 Desember 2022

Dianggap Menghina Ning Imaz, Akhirnya Eko Kunthadi Minta Maaf: Simak Nih Penyesalan Pak Eko Lengkap

- Kamis, 15 September 2022 | 06:06 WIB
Eko Kunthadi minta maaf dan menyadari melakukan kesalahan. (Foto: Tangkap Layar Twitter @GunRomli)
Eko Kunthadi minta maaf dan menyadari melakukan kesalahan. (Foto: Tangkap Layar Twitter @GunRomli)

NEWSmedia – Postingan Eko Kunthadi terkait penggalan video Ning Imaz berbuntut panjang. Pasalnya caption yang dipasang dianggap menghina Ning Imaz.

Penyematan kata-kata tolol, dalam caption video berbuah polemic dan membuat pada nahdiyin marah. Eko Kunthadi pun akhirnya minta maaf.

Eko Kunthadi mengaku menyesal telah memposting video dan menyematkan caption yang tak pantas untuk Ning Imaz.

Baca Juga: Gelar TTG ke XVI di Banten Menghadirkan Berbagai Hasil Inovasi Putra Daerah, Begini Respons Pj Gubernur Banten

Berikut ini permohonan maaf Eko Kunthadi yang diposting akun Twitter Guntur Romli, dikutip NEWSmedia, Kamis 15 September 2022.  

Berkenan dengan postingan saya di Twitter kemarin, yang mencomot video dari TikTok dan ternyata video itu telah diberi caption yang tidak pantas. Saya menghaturkan permohonan maaf kepada Ning Imaz, Gus Rifqil, keluarga Besar Lirboyo, dan seluruh guru dan teman-teman NU. Saya akui saya kurang teliti saat men-share potongan video tersebut.

Saat saya sadar ada yang tidak sesuai dengan caption video tersebut, saya langsung menghapus postingan tersebut dari akun saya.

Baca Juga: Terungkap Identitas dan Jabatan ASN di Sinjai yang Viral Usai Tendang Motor Ibu-ibu

Saya juga akan berkunjung ke Pesantren Lirboyo untuk meminta maaf kepada yang bersangkutan secara langsung. Meminta maaf pada warga PP Lirboyo, para kiayi, santri termasuk seluruh alumninya.

Saya bertanggungjawab  atas kekurangtelitian saya. Sekali lagi saya mohon maaf bila Tindakan saya sudah menyinggung teman-teman khususnya warga nahdiyin.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini