• Selasa, 27 September 2022

Tak Bisa Tidur, Hotman Paris Akui Sempat Menyetujui Permintaan Ferdy Sambo Jadi Kuasa Hukumnya

- Selasa, 20 September 2022 | 18:21 WIB
Hotman Paris akui pernah menyetujui jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo. (Tangkap layar YouTube/Podcast Deddy Corbuzier )
Hotman Paris akui pernah menyetujui jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo. (Tangkap layar YouTube/Podcast Deddy Corbuzier )

NEWSmedia – Pengacara kondang Hotman Paris akui sempat mengiyakan permintaan Ferdy Sambo untuk jadi kuasa hukum dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Setelah menerima permintaan Ferdy Sambo menjadi kuasa hukum, Hotman Paris mengakui sempat tidak tenang dan tidak bisa tidur selama 3 hari.

Namun karena berbagai alasan, akhirnya Hotman Paris pun membatalkan niatnya untuk jadi kuasa hukum Ferdy Sambo.

Baca Juga: Musik DJ! Link Download Apk Mod Higgs Domino RP V1.90 X8 Speeder Tema Gear V2 + Ambil Chip Gratis dari Leon

“Jujur saya sudah sempat bilang ‘iya’, dan harganya pun sudah disepakati. Tapi sebelum saya bilang ‘iya’, saya 3 hari nggak bisa tidur” ucap Hotman Paris yang dikutip langsung NEWSmedia melalui akun YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 20 September 2022.

Tidak hanya Ferdy Sambo saja yang meminta Hotman Paris untuk jadi kuasa hukum mereka dalam kasus pembunuhan Brigadir J saja, namun sang istri PC (Putri Candrawathi) juga meminta Hotman Paris untuk mendampingi suaminya itu.

“Kasus Sambo, Irjen Pol Sambo melalui kuasa hukumnya minta saya jadi pengacaranya,katanya ibu PC juga maunya Hotman Paris,” kata Hotman Paris.

Baca Juga: Ada Tugas Khusus Jika Terpilih Sebagai Panwascam Pemilu 2024 Sesuai Pasal 33 dan 34: Cek Selengkapnya di Sini

Hotman Paris juga mengakui bahwa sang istri dan anak-anaknya sempat marah karena dirinya menerima tawaran untuk jadi kuasa hukum Ferdy Sambo.

“Begitu saya bilang ke istri, istri saya ngamung nggak boleh. Begitu saya bilang Frank (anak) dia ngamuk bilang ‘emang bapak kurang duit?’ saya pusing” ucap Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini