• Selasa, 27 September 2022

Film Noktah Merah Perkawinan 2022: Film Melodrama Adaptasi Sinetron Jadul, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

- Rabu, 21 September 2022 | 20:14 WIB
Film Noktah Merah Perkawinan 2022 (Instagram/ @rapifilms)
Film Noktah Merah Perkawinan 2022 (Instagram/ @rapifilms)

NEWSmedia - Film Noktah Merah Perkawinan sudah resmi tayang di bioskop sejak 15 September 2022 lalu. Film bergenre drama ini banyak dinanti oleh pecinta film Indonesia.

Film Film Noktah Merah Perkawinan 2022 ini digarap oleh Rapi Film, dan film ini merupakan adaptasi dari sinetron jadul tahun 1990 an dengan judul yang sama.

Film Noktah Merah Perkawinan menceritakan sebuah bahtera rumah tangga yang sudah lama berlayar harus menerjang badai yang kuat. Cuma cinta yang kuat yang bisa menyelamatkan mereka dari bencana ini.

Baca Juga: Akses Resmi Nonton Film Miracle in Cell No 7 Masih Banyak Dicari: Dapatkan Link dan Sinopsis Lengkap di Sini

Film ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle dan di bintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal Indonesia yaitu Marsha Timothy, Oka Antara, Simbara muda, Ayu Azhari.

Film ini menceritakan kisah yang dimulai dari rumah tangga Gilang (Oka Antara), seorang arsitek taman, dan Ambar (Marsha Timothy), ibu rumah tangga sekaligus seniman keramik, yang mulai retak padahal sudah bertahan hingga 11 tahun lamanya.

Semua disebabkan oleh orang tua yang ikut campur urusan rumah tangga mereka. Tiap hari, Gilang dan Ambar selalu adu mulut.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Film High and Low The Worst X Cross: Libatkan Para Pemain Unggulan Hingga Idol K-pop

Kesalahpahaman diantara mereka semakin membara. Padahal, mereka sudah punya 2 orang buah hati yang harus mereka rawat dengan baik.

Di tengah kondisi kritis ini, sosok Yuli (Sheila Dara), murid Ambar, hadir 'mewarnai' hari Gilang. Dengan cepat, mereka menjadi dekat dan perasaan suka mulai tumbuh.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini