• Rabu, 28 September 2022

Sinopsis Film Fiksi Bollywood Brahmastra Part I: Shiva 2022, Film Termahal Sepanjang Sejarah India

- Rabu, 21 September 2022 | 21:57 WIB
Sinopsis Film Fiksi Bollywood Brahmastra Part I: Shiva 2022 (YouTube/ Dharma Productions)
Sinopsis Film Fiksi Bollywood Brahmastra Part I: Shiva 2022 (YouTube/ Dharma Productions)

NEWSmedia - Film Brahmastra Part I: Shiva merupakan Film Fiksi Bollywood yang sukses menarik hati pecinta film fiksi ilmiah di seluruh dunia.

Film Brahmastra Part I: Shiva ini disutradarai oleh Ayan Mukerji dan diproduksi oleh Dharma Productions.

Film Brahmastra Part:1 Shiva ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Ranbin Kapoor, Amitabh Bachchan, Alia Bhatt, Mouni Roy, dan Nagarjuna.

Baca Juga: Sudah Tayang! Ternyata Ini 7 Fakta Menarik dari Film Noktah Merah Perkawinan 2022, Cek Selengkapnya di Sini!

Film Brahmastra Part I: Shiva rilis pada tanggal 9 September 2022 lalu dan film ini juga digadang-gadang menjadi film termahal sepanjang sejarah India, sebab anggaran produksi yang yang dikeluarkan mencapai Rp800 miliar.

Jalan cerita yang unik dan keterlibatan sineas kawakan di dalamnya membuat film ini sukses meraup Rp73 miliar saat pertama tayang. Hal ini jadi angin segar untuk Bollywood di tengah pandemi Covid-19.

Untuk kalian yang penasaran dengan film India Brahmastra Part 1: Shiva, simak sinopsis nya terlebih dahulu agar kamu tidak penasaran lagi ketika menontonnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Kamis 22 September 2022: Simak Untukmu Ada Shio Naga dan Juga Shio Kambing

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Shiva (Ranbin Kapoor) yang hidup biasa-biasa saja. Setelah bertemu dengan Isha (Alia Bhatt), Shiva menceritakan dirinya dan mulai menyadari keanehan yang selama ini dia rasa.

Shiva ternyata kebal dengan api. Saat kecil, rumahnya dilanda kebakaran. Ibunya meninggal karena itu, namun anehnya, Shiva malah selamat dan tidak terluka sedikitpun.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini