• Rabu, 28 September 2022

Weton Kamis Legi disebut Lintang Sangka Tikel? Berikut Ini Keistimewaan Menurut Primbon Jawa

- Kamis, 22 September 2022 | 22:30 WIB
Keistimewaan weton Kamis Legi menurut primbon jawa ilmu titen (pixabay/Baptiste_lheurette)
Keistimewaan weton Kamis Legi menurut primbon jawa ilmu titen (pixabay/Baptiste_lheurette)

NEWSmedia –  Berikut ini disajikan beberapa keterangan yang menyatakan keistimewaan weton Kamis Legi menurut kitab Primbon Jawa.

Teruntuk kamu yang lahir di hari weton Kamis Legi, perlu tahu apa saja keberuntungan yang akan kamu dapatkan menurut kitab Primbon Jawa ini.

Diketahui, kitab Primbon Jawa ini menggunakan ilmu titen untuk mengenali sifat, jodoh dan karakter rezeki manusia, salah satunya weton Kamis Legi yang akan kita bahas.

Baca Juga: Link Download Apk Mod Higgs Domino RP V1 90 Musik DJ Tema Pirates Musik DJ Support X8 Speeder: Ada P1H1 P1H4

Dalam menentukan hal tersebut, digunakan tanda-tanda dari alam semesta  berupa susunan rasi bintang, peredaran siklus bentuk bulan, iklim, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah keistimewaan weton kelahiran Kamis legi menurut ilmu titen Primbon Jawa, dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube Nasib Dan Hoki pada Kamis, 22 September 2022.

Weton kamis legi ini merupakan pemegang segel cakra tenggorok bumi dan cakra seks langit. Di dalam diri seorang Kamis Legi, terdapat dua macam unsur kehidupan yaitu unsur air kecil dan unsur kayu.

Baca Juga: Ngapain Top Up! Berikut Trik Dapatkan Chip Gratis 100B Lewat Room FaFaFa Higgs Domino Terbaru 2022

Tak hanya itu, kelahiran weton kamis legi ini juga bernaung pada bintang keberuntungan yang disebut dengan lintang sangka tikel.

Keistimewaan weton Kamis Legi, salah satunya adalah merupakan orang yang memiliki banyak kawan, karena pribadinya yang mudah dalam berinteraksi sosial membuatnya terlihat sebagai orang yang supel.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini