• Rabu, 28 September 2022

Pemegang Cakra Dasar Langit, Berikut ini Keistimewaan Weton Kamis Pon Karir, Rezeki Menurut Kitab Primbon Jawa

- Kamis, 22 September 2022 | 22:51 WIB
Weton Kamis Pon menurut kitab primbon jawa ilmu titen (Pixabay / mohamed_hassan)
Weton Kamis Pon menurut kitab primbon jawa ilmu titen (Pixabay / mohamed_hassan)

NEWSmedia – Berikut ini keistimewaan dari weton hari Kamis Pon berdasarkan kitab Primbon Jawa yang disebut sebagai pemegang cakra dasar langit.

Bukan hanya pemegang cakra dasar langit, menurut Primbon Jawa, weton Kamis Pon juga sebagai pemegang kunci segel chakra tenggorok bumi, sama seperti weton Kamis Pahing.

Weton hari Kamis Pon membawa dua unsur dominan dalam dirinya, yaitu unsur air kecil dan unsur logam sesuai kitab Primbon Jawa, dan naungan bintang keberuntungannya adalah lintang badai.

Baca Juga: Sering Diabaikan, Berikut Trik Gacor Pemikat Jackpot Room FaFaFa Higgs Domino yang Jarang Player Tahu

Berikut ini adalah keistimewaan weton kelahiran Kamis Pon menurut ilmu titen Primbon Jawa, dilansir NEWSmedia dari kanal YouTube Nasib Dan Hoki pada Kamis, 22 September 2022.

Adapun Keistimewaan weton Kamis Pon  adalah, orangnya cerdas dan selalu penuh rasa ingin tahu, jadi tidak heran jika banyak diantara mereka merupakan orang dengan segudang wawasan dan ilmu pengetahuan.

Orang yang lahir hari  Kamis Pon biasanya merupakan orang yang akan berjuang sekuat tenaga dalam mewujudkan impiannya, tetapi Kamis Pon juga banyak terlahir sebagai orang yang kurang suka bergaul.

Orang dengan weton Kamis Pon  kadangkala suka terlalu percaya diri dengan segala kelebihannya, jika tidak waspada dan hati-hati, hal tersebut dapat membawa kehancuran bagi dirinya sendiri.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Jumat 23 September 2022: Simak Selengkapnya Ada Shio Anjing dan Shio Monyet

Orang yang lahir di kamis pon Mereka lebih asik sendiri dan tidak suka mencampuri urusan yang bukan menjadi tanggung jawabnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini