• Selasa, 27 September 2022

Lahir di Hari Jumat Pahing? Ini Pekerjaan yang Cocok Menurut Weton Kitab Primbon Jawa

- Jumat, 23 September 2022 | 22:13 WIB
Pekerjaan yang cocok untuk weton Jumat Pahing  menurut Primbon Jawa (foto: pixabay)
Pekerjaan yang cocok untuk weton Jumat Pahing menurut Primbon Jawa (foto: pixabay)

NEWSmedia – Pada artikel ini dijelaskan beberapa keistimewaan dan pekerjaan yang cocok dari weton Jumat Pahing berdasarkan kitab Primbon Jawa.

Diketahui, istimewanya weton Jumat Pahing ini menurut Primbon Jawa mempunyai sifat seperti matahari yaitu mandiri, dermawan, tekun, setia, lemah lembut, dan mempunyai pengalaman luas.

Jika sedang mencari pekerjaan, berikut ini jenis pekerjaan yang cocok untuk orang yang lahir di di weton Jumat Pahing menurut Primbon Jawa ilmu titen.

Baca Juga: Tanpa Password! Link Download Apk Mod Higgs Domino RP V1 91 Tema Original Support X8 Speeder Musik DJ

Dikutip NEWSmedia dari kanal YouTube Esa Production pada Jumat, 23 September 2022, pekerjaan weton kelahiran Jumat Pahing yang paling cocok adalah sebagai pemimpin, seniman, tokoh agama serta pekerjaan-pekerjaan yang mengandalkan rasa.

Weton Jumat Pahing disukai oleh banyak orang karena memiliki pengetahuan yang luas, kamu bisa membicarakan berbagai hal dengan orang yang lahir di Jumat Pahing termasuk politik, sejarah, ekonomi, sains dan lain sebagainya.

Dari watak yang dimiliki weton Jumat Pahing yang satu ini maka akan mempunyai jenis usaha dan pekerjaan yang banyak serta memiliki kecocokan bagi diri mereka.

Baca Juga: Masih Julid? Coba Tes di Docs Google Form Melalui Link Ujian Gak Ada Akhlak: Pastikan Skormu Rendah Agar Aman

Jiwa usaha telah ada pada weton Jumat Pahing, dikarenakan adanya watak tanggungjawab yang ada pada diri orang yang lahir di weton Jumat Pahing sejak dilahirkan.

Apapun jenis usaha mereka kelola akan membuahkan hasil yang bagus, dan orang yang lahir Jumat Pahing mempunyai kecerdasan dan pengetahuan yang luas dan juga banyak orangnya religius.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini