• Selasa, 6 Desember 2022

Kisah Pemuda yang Ingin Kaya Raya, Ini Sinopsis Drakor The Golden Spoon yang akan Tayang Malam Ini

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:10 WIB
Drama Korea The Golden Spoon. (Instagram.com/disneyplushotstarid)
Drama Korea The Golden Spoon. (Instagram.com/disneyplushotstarid)

NEWSmedia – Berikut ini sinopsis drakor The Golden Spoon yang akan tayang malam ini dan wajib kamu tonton.

Drakor The Golden Spoon merupakan serial TV drama-thriller yang menceritakan kisah seorang pemuda yang ingin berubah dan meninggalkan kehidupan yang miskin. Inilah sinopsis drakor The Golden Spoon.

Dalam Sinopsis Drakor The Golden Spoon, drama  ini terdiri dari  16 episode yang akan tayang perdana pada 23 September 2022.

Baca Juga: Modal X8 Speeder Tembus JP 450B! Settingan Hoki Room Gacor + 21 Link Download Higgs Domino RP APK Tanpa Iklan

Drakor The Golden Spoon dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul serta disutradarai oleh Song Hyun-wook. 

Drakor The Golden Spoon akan dirilis setiap episodenya setiap hari Jum’at dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC menggantikan drama yang sudah berakhir yaitu Big Mount. Drakor The Golden Spoon memiliki durasi 68 menit pada episode 1.

Adapun drakor The Golden Spoon pada episode 1 dimulai dengan penjelasan ekonomi Korea Selatan dan bagaimana masyarakat sebenarnya yang dibagi menjadi hierarki yang mendefenisikan status. Drakor tersebut menceritakan orang kaya yang menguasai orang miskin, adapun peran protagonisnya adalah Lee Seung-cheon “dirt spoon” di sekolah yang dipenuhi siswa “silver spoon” dan “gold spoon”.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries, Taurus dan Gemini Sabtu 24 September 2022 dari Karir hingga Percintaan

Karena kehidupannya yang miskin, Lee Seung-cheon ingin merubah kehidupannya menjadi lebih kaya agar bisa di puja-puja di sekolahnya. Tidak hanya itu, Lee Seng-cheon juga sering dibully di sekolahnya karena hidupnya yang miskin. 

Kehidupan Lee Seng-cheon pun mulai berubah ketika dirinya bertemu dengan seorang wanita tua yang menawarkan sendok emas kepadanya. Tidak hanya itu saja, wanita tua itu juga menyampaikan kepada Seng-cheon agar ia makan menggunakan sendok itu agar kehidupannya berubah. 

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini