• Selasa, 6 Desember 2022

Review Film Jaelangkung Sandekala, Tayang di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsis Lengkapnya

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:36 WIB
Review Film Jaelangkung Sandekala 2022 (Instagram/@filmjailangkung2022)
Review Film Jaelangkung Sandekala 2022 (Instagram/@filmjailangkung2022)

NEWSmedia – Film Jaelangkung Sandekala merupakan film horor Indonesia yang trending pekan ini dan tayang di bioskop Indonesia.

Berikut review film Jaelangkung Sandaekala yang digadang-gadang menjadi film terfavorit di bulan September hingga Oktober mendatang setelah film KKN di Desa Penari.

Film Jaelangkung Sandekala dibintangi oleh sederet aktor favorit tanah air yakni Syifa Hadju, Titi Kamal, Muzakki Ramdhan, Dwi Sasono, dan bintang lainnya.

Baca Juga: Yakin Gak Mau Jackpot? Berikut 2 Jam Hoki Higgs Domino Tergacor Saat Ini, Sekali Spin Slotter Auto Dapat Chip

Jaelangkung Sandekala merupakan film horor Indonesia disutradarai oleh Kimo Stanboel dengan mengambil tema horror pertualangan.

Jaelangkung Sandekala adalah serial ke tiga dari seri horor Jaelangkung 1 rilis pada tahun 2017 dan Jaelangkung 2 rilis pada tahun 2018 yang lalu.

Film Jaelangkung Sandekala ini mengisahkan tentang hilangnya seorang anak di sebuah danau misterius. Yang mana sebuah teror menimpa Adrian bersama keluarganya yakni istri dan juga putri dan putranya.

Baca Juga: Sambangi Polres Jaksel, Robby Shine Tunggu Billy Syahputra Minta Maaf Soal Hina Istri Natasya Shine

Dalam hal ini, tokoh Adrian dibintangi oleh Dwi Sasono, Titi Kamal sebagai Sandra atau istri Adrian, Syifa Hadju sebagai tokoh Niki atau putri dari Adrian, dan Muzakki Ramdhan sebagai tokoh Kinan atau adik Niki.

Cerita Jaelangkung Sandekala bermula saat keluarga kecil Adrian pergi berlibur ke luar kota dimana kejadian mistis menimpa mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini