• Sabtu, 26 November 2022

Link Download Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Pendamping Lokal Desa 2022 Lengkap dengan Persyaratan Lainnya

- Rabu, 28 September 2022 | 11:50 WIB
Link download contoh surat lamaran kerja Pendamping Lokal Desa 2022 lengkap dengan persyaratan lainnya (pendampingdesa.com)
Link download contoh surat lamaran kerja Pendamping Lokal Desa 2022 lengkap dengan persyaratan lainnya (pendampingdesa.com)

NEWSmedia – Berikut ini contoh surat lamaran kerja Pendamping Lokal Desa 2022 yang bisa kamu dapatkan dengan klik link download dengan mudah yang telah disediakan di artikel ini.

Rekruitment Pendamping Lokal Desa (PLD) 2022 ini resmi di buka mulai 28 September – 2 oktober 2022 untuk mencari Tenaga Pendamping Profesional (TPP) oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tranmigrasi RI.

Pastikan kamu sebelum mendaftar Sebagai Pendamping Lokal Desa sudah mempersiapkan dahulu semua berkas yang dibutuhkan untuk proses registrasi. Salah satunya surat lamaaran kerja.

Baca Juga: Mau Jadi Pendamping Lokal Desa 2022 dengan Gaji Capai Hingga Rp3 Juta? Daftar Lewat Link Ini Ada Full Panduan

Pasalnya untuk calon pendaftar Pendamping Lokal Desa dalam proses registrasinya ada beberapa dokumen yang harus di unggah.

Sebelumnya kamu harus tahu, apa saja yang diperlukan untuk kamu yang ingin mendaftar sebagai PLD simak berikut ini panduan lengkapnya.

Sesuai pengumuman Kemendesa yang tertuang dalam Pengumuman Nomor: Nomor:1779/SDM.00.03/IX/2022 Tentang REKRUTMEN BARU PENDAMPING LOKAL DESA (PLD) T.A. 2022, berikut rangkuman informasi tentang rekrutmen PLD Kemendesa 2022.

Dalam rangka pengisian kekosongan Tenaga Pendamping Profesional (TPP) pada posisi Pendamping Lokal Desa (PLD) Tahun Anggaran 2022, maka akan dilaksanakan rekrutmen baru TPP pada posisi PLD dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

Kualifikasi dan Syarat Pendamping Lokal Desa (PLD)

Berikut adalah kualifikasi Pendamping Lokal Desa (PLD

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini