• Selasa, 6 Desember 2022

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Kabar Duka, Begini Kondisi Terakhir Mamih Popon di Rumah Sakit

- Rabu, 28 September 2022 | 12:12 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjenguk Mamih Popon, sang nenek yang tengah sakit.  (Foto : Tangkap layar akun instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjenguk Mamih Popon, sang nenek yang tengah sakit. (Foto : Tangkap layar akun instagram @raffinagita1717)

NEWSmedia – Kabar duka datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka pun membagikan momen itu di laman Instagram pribadinya, Rabu 28 September 2022.

Dalam sebuah unggahan foto yang dibagikan, tampak sang nenek tercinta, yakni Mamih Popon tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Mamih Popon merupakan Nenek dari Raffi Ahmad yang berusi 88 Tahun, saat ini terbaring lemas di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Usai Big Mouse Kini Muncul Anjing Gila, Sinopsis Drakor Blind yang Bikin Penasaran Episode 1 Sudah Seram?

Terlihat dari akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan kedua anaknya Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad

menjenguk sang nenek tercinta.

Tampak Navita Nagita dalam unggahan Instagram @raffinagita1717 tersebut menggendong Rayyanza berdiri  pas di sebelah Mamih Popon yang sedang terbaring tidur di ranjang rumah sakit.

Tak dijelaskan dalam caption foto, tentang sakit yang diderita sang Nenek. Namun mereka meminta doa untuk kesembuhan Mamih Popon atas sakitnya tersebut.

Baca Juga: Frans Faisal Ngaku Belum Serius dengan Nathalie Holscher, Rupanya Ini Tipe Wanita Ideal yang Dimimpikan

Unggahan Raffi Ahmad di Instagram @raffinagita1717 tersebut disukai sebanyak 8 ribu lebih.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini