• Selasa, 6 Desember 2022

Drakor Blind Episode 1: Dibalik Kematian Baek Ji Eun, Ok Taecyeon Dituduh Sebagai Pelaku Pembunuhan Joker

- Rabu, 28 September 2022 | 16:15 WIB
Drakor Blind episode 1. (Instagram.com/@tvN)
Drakor Blind episode 1. (Instagram.com/@tvN)

NEWSmedia - Serial kriminal terbaru drakor Blind yang merupakan drama dibintangi oleh Ok Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji.

Drakor Blind episode 1 ini pertama kali rilis pada tanggal 16 September 2022 lalu. Drakor ini disutradarai oleh Shin Yong-hwi dan ditulis oleh Kwon Ki-kyung.

Drakor Blind mengikuti kisah warga biasa yang menjadi korban yang tidak adil dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Swiss vs Republik Ceko pada Fase Grup UEFA Nations League 2022, Cek Tim yang Lolos

Dalam drakor Blind Episode 1 ini, publik dihebohkan dengan kasus Baek Ji Eun (Oh Se Young). Dia adalah mahasiswi berusia 20 tahun yang dibunuh oleh seorang psikopat pada malam ulang tahunnya.

Dengan keadaan mulutnya robek, sehingga mereka menyebut kasus tersebut sebagai Pembunuhan Joker.

Detektif Ryu Sung Jun (Ok Taecyeon) bertanggung jawab atas kasus ini. Dia berjuang untuk mengungkap kebenaran pada awalnya.

Baca Juga: Banyak Bonus Chip Gratis! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini dari Leon, Klaim Sekarang Juga Sebelum Expired

Namun dia sangat teliti, sehingga dia mulai mencari bukti sendirian karena dia tidak puas dengan penyelidikan tim mereka baru-baru ini.

Kemudian setelah penyelidikan menyeluruh, ia menemukan pelaku pembunuhan tersebut dan menangkap tersangka yaitu Jung Man Chun (Jeon Jin Woo).

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini